Liga Inggris

Waduh, Odion Ighalo Dilarang Masuk Markas Latihan Manchester United

Kamis, 13 Februari 2020 11:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Instagram.com/@manchesterunited
Striker anyar klub Liga Inggris Manchester United, Odion Ighalo, mendapat larangan tak boleh masuk ke dalam tempat latihan klub. Copyright: © Instagram.com/@manchesterunited
Striker anyar klub Liga Inggris Manchester United, Odion Ighalo, mendapat larangan tak boleh masuk ke dalam tempat latihan klub.

INDOSPORT.COM - Striker anyar klub Liga Inggris Manchester United, Odion Ighalo, mendapat larangan tak boleh masuk ke dalam tempat latihan klub.

Manchester United tidak membawa Ighalo dalam kamp latihan di Spanyol pada liburan singkat Liga Inggris ini. Selain itu, ia tak boleh masuk ke tempat latihan Setan Merah di Carington.

Manchester United sepertinya tengah mengkarantina pemain yang baru saja dipinjam dari klub Liga China, Shanghai Shenhua, tersebut. Namun, hal ini dilakukan Setan Merah bukanlah tanpa alasan.

Dilansir dari Mirror, pemisahan latihan Ighalo yang dilakukan Manchester United selama kurang lebih 14 hari sejak kedatangannya di Old Trafford, yakni demi mengurangi risiko virus Corona menyebar.

Meski Ighalo sendiri tak dilaporan terpapar virus tersebut dan terbang ke Inggris bukan dari Wuhan, The Red Devils tak mau ambil risiko. Sehingga mereka menganggap pemisahan latihan Ighalo ini adalah tindakan yang paling masuk akal.

Sementara itu, Ighalo sendiri dikabarkan bisa bergabung dengan rekan satu timnya besok ketika Manchester United akan melanjutkan perjalanan Liga Inggis melawan Chelsea.

Masih dalam laporan yang sana, Ole Gunnar Solskjaer telah mengonfirmasi bahwa eks pemain Watford itu akan ikut bersama skuat Manchester United kala mereka bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%