Liga Spanyol

Tampil Cemerlang, Pemain Buangan Real Madrid Bantu Sociedad Menang

Jumat, 14 Februari 2020 17:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Martin Odegaard tampil cemerlang dan berhasil membawa Real Sociedad mengungguli Mirandes di leg pertama semifinal Copa del Rey musim ini. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Martin Odegaard tampil cemerlang dan berhasil membawa Real Sociedad mengungguli Mirandes di leg pertama semifinal Copa del Rey musim ini.

INDOSPORT.COMMartin Odegaard kembali tampil cemerlang dan berhasil membawa Real Sociedad mengungguli Mirandes di leg pertama semifinal Copa del Rey musim ini.

Pemain pinjaman dari Real Madrid ini berhasil membuktikan dirinya adalah salah satu playmaker terbaik di LaLiga Spanyol.

Pemain berusia 21 tahun ini juga berhasil membungkam kritik yang datang padanya yang mengatakan dirinya adalah wonderkid yang gagal berkembang.

Buktinya adalah dia mampu tampil sebagai penyelamat Real Sociedad setelah golnya pada menit ke-42 berhasil mengunci skor menjadi 2-1 dan berbuah kemenangan bagi klub asal Basque tersebut.

Dilansir dari laman Marca, Martin Odegaard kembali menarik perhatian banyak klub seperti apa yang dulu dia alami ketika berhasil masuk ke skuat Timnas Norwegia saat usianya masih 15 tahun.

Didatangkan oleh raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, dirinya hanya berhasil mencatatkan satu penampilan sebelum akhirnya dipinjamkan ke Heerenveen yang berlaga di Eredivisie Belanda.

Setelahnya dirinya sempat dipinjamkan kembali ke Vitesse Arnhem dan tampil superior untuk pemain seumurannya. Odegaard tercatat berhasil mencetak 11 gol dan 12 umpan selama masa periodenya di Vitesse.

Saat ini bersama Sociedad, dirinya sudah separuh berhasil membawa rival Athletic Bilbao ini mencapai babak final Copa del Rey sejak tahun 1988. Pada leg kedua nanti, kemenangan akan membawanya sebagai salah satu pemain terbaik di Sociedad.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%