Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Ligue 1 Prancis Hari Ini: Marseille Kejar PSG

Minggu, 16 Februari 2020 10:08 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sportzwiki
Berikut jadwal pertandingan Ligue 1 Prancis hari ini, Minggu (16/02/20). Copyright: © Sportzwiki
Berikut jadwal pertandingan Ligue 1 Prancis hari ini, Minggu (16/02/20).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Ligue 1 Prancis pekan ke-25. Ada empat pertandingan seru yang akan menemani akhir pekan Anda.

Ligue 1 Prancis hari ini akan dibuka dengan laga antara Lyon vs Strasbourg yang akan berlangsung di Parc Olympique Lyonnais.

Di atas kertas, tim tamu lebih unggul dibanding dengan tim tuan rumah. Strasbourg saat ini menduduki peringkat ketujuh di klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan perolehan 36 poin.

Sementara itu, Olympique Lyonnais justru tercecer di peringkat ke-11 setelah mengemas 33 poin. Setelah Lyon vs Strasbourg, akan dilanjutkan dua pertandingan yang berlangsung pada waktu bersamaan.

Kedua laga tersebut adalah Stade Reims vs Rennes dan Brest vs St-Etienne. Selain itu, pertandingan antara Lille OSC vs Olympique de Marseille saat pagi harinya menjadi salah satu laga yang patut dinanti.

Marseille akan berusaha sekuat tenaga untuk menipiskan jarak dengan si pemuncak klasemen, Paris Saint-Germain (PSG).

PSG memang masih tak terkalahkan dengan mengoleksi 62 poin. Marseille yang kini menduduki peringkat kedua masih terpaut jarak cukup jauh dengan tim berjuluk Les Parisiens tersebut.

Jika berhasil menang atas Lille, setidaknya Marseille bisa sedikit memangkas jarak dengan Paris Siant-Germain. Berikut jadwal pertandingan Ligue 1 Prancis pekan ke-25:

Minggu (16/02/20)

21.00 WIB - Lyon vs Strasbourg

23.00 WIB - Stade Brestois 29 vs Saint-Etienne

23.00 WIB - Reims vs Rennes

Senin (17/02/20)

03.00 WIB - Lille vs Marseille