Liga Italia

Masa Depan Pioli Terancam? AC Milan Siapkan Kandidat Pelatih Anyar

Minggu, 16 Februari 2020 16:27 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, tampak tidak terlalu puas dengan kinerja Stefano Pioli sehingga disinyalir tengah rencanakan untuk cari pelatih anyar. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, tampak tidak terlalu puas dengan kinerja Stefano Pioli sehingga disinyalir tengah rencanakan untuk cari pelatih anyar.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, tampak tidak terlalu puas dengan kinerja Stefano Pioli. Tak ayal, mereka kini tengah merencanakan untuk mencari pelatih anyar.

Dilansir laman berita Calciomercato, masa depan Pioli telah di ujung tanduk mengingat AC Milan masih sangat jauh untuk meraih tiket ke Liga Champions. Tidak hanya itu, mereka pun terancam tak bisa ikut Liga Europa karena posisi klasemen yang terlampau jauh dari zona kompetisi Eropa.

Pioli seharusnya telah mengetahui terkait dampak performa tim bagi kariernya selama menukangi AC Milan. Apalagi, perihal kontrak yang menyatakan jika dirinya harus bisa menunjukan hasil memuaskan dengan meraih predikat empat besar Serie A Liga Italia.

Jika meraih posisi empat besar klasemen terkesan sulit, AC Milan mungkin masih bisa ikut kualifikasi Liga Europa dengan meraih posisi enam di Serie A Liga Italia, atau juarai Coppa Italia. Tapi, tetap saja ini tampak tidak akan menyelamatkan karier Pioli.

Melihat kondisi yang mekhawatirkan, AC Milan pun dikabarkan sudah mencari sosok pengganti Pioli yang diharapkan memberikan hasil gemilang kelak. Salah satunya ialah mantan pelatih Red Bull Salzburg, Ralf Ragnick.

Meski demikian Paolo Maldini selaku direktur olahraga telah menepis kabar ini. Selain Rangnick, daftar kandidat AC Milan sendiri tidak bisa lepas dari nama Luciano Spalletti. Eks pelatih Inter Milan itu berpotensi menjadi sosok pengganti ideal Pioli.

Tidak hanya itu, AC Milan kabarnya juga berniat mendatangkan mantan pelatih Valencia dan Villarreal, Marcelino Garcia Toral. Tapi, tetap saja semuanya kembali lagi berdasarkan performa Pioli di sisa Serie A Liga Italia musim ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%