Komunitas Sehat

Sepak Bola dan Persatuan Antar Komunitas Daerah dalam Keseruan Menbola

Minggu, 16 Februari 2020 14:45 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/footballfriends.id
Event Menbola bareng dengan komunitas sepak bola daerah oleh O Channel TV. Copyright: © instagram.com/footballfriends.id
Event Menbola bareng dengan komunitas sepak bola daerah oleh O Channel TV.

INDOSPORT.COM – Berkontribusi sebagai salah satu media penyalur berita olahraga di Indonesia, INDOSPORT tentunya sangat mendukung berbagai bentuk event olahraga yang bersifat positif. Termasuk yang dilakukan oleh salah satu televisi swasta Tanah Air, O Channel TV belum lama ini.

Diketahui, O Channel TV berkolaborasi dengan komunitas @footballfriends.id dalam menggelar event Menbola bareng O Channel yang diselenggarakan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Event Menbola O Channel dimulai dari  pukul 14.00 sampai 18.00 WIB pada Sabtu (15/02/2020) lalu.

Tujuan diadakannya event ini tak lebih untuk mendekatkan O Channel TV kepada para penonton setianya. Melalui komunitas-komunitas sepak bola yang tersebar di kota jangkauan O Channel TV, event ini berlangsung dengan format trofeo fun match.

Diikuti oleh tiga komunitas sepak bola dari tiga kota yang berbeda di antaranya, Jakarta, Bandung, dan Cilegon. Dari ketiga kota tersebut diwakili oleh komunitas sepak bola Militan FC dari Jakarta, Bandung Mengbal dari Bandung, dan Kranggot Soccer Club dari Cilegon.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Football Friends Indonesia (@footballfriends.id) on

Pertandingan-pertandingan di event Menbola bareng O Channel TV berlangsung sangat sengit dan seru. Namun mereka tidak lupa untuk tetap menjunjung tinggi nilai-nilai fair play dalam dunia sepak bola.

Para pemain yang akan bertanding tidak lupa membawa keluarga, pasangan, dan sahabat untuk menyaksikan dan memeriahkan event yang dilakukan O Channel TV bersama @footballfriends.id di Stadion Madya, Jakarta.

Melalui event ini juga, dapat terlihat bahwa sepak bola tidak hanya sekedar olahraga, melainkan juga menjadi ajang saling mengenal, berkumpul, dan berekreasi bersama orang terkasih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OMNI INTIVISION (@ochanneltv) on

Penulis: Tesa Yohana

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%