Liga Inggris

Dijagokan Legenda Brasil Raih Ballon d'Or, Bek Muda Liverpool Pilih Cuek

Selasa, 18 Februari 2020 17:35 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© guinnessworldrecords.com
Bek muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold, memilih acuh terhadap amsa depannya meski didukung oleh Cafu untuk meraih Ballon d'Or Copyright: © guinnessworldrecords.com
Bek muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold, memilih acuh terhadap amsa depannya meski didukung oleh Cafu untuk meraih Ballon d'Or

INDOSPORT.COM - Bek muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold, mengaku terenyuh dengan pujian legenda Brasil, Cafu, yang mendukungnya untuk meraih Ballon d'Or.

Melansir dari Goal Internasional, pemain yang disapa TAA ini berterima kasih terhadap pujian yang dilontarkan Cafu. Baginya, pujian tersebut merupakan sebuah penghargaan pribadi mengingat rekam jejak sang legenda Brasil.

"Tentu saja itu pujian yang hebat dari legenda sepak bola. Itu adalah sesutau yang harus saya syukuri. Saya berterima kasih kepada Cafu atas pujiannya," ujar TAA.

Selain dipuji, Trent Alexander-Arnold juga mendapat dukungan dari Cafu untuk meraih Ballon d'Or di masa mendatang. Untuk hal ini, wonderkid Liverpool ini memilih enggan menanggapinya.

"Pujian itu mungkin terjadi dan mungkin tidak di masa depan. Hal itu tidak akan mengganggu saya. Mungkin itu (Ballon d'Or) akan didapatkan pemain lain," lanjutnya.

Sebelumnya Cafu menyebutkan TAA memiliki kesempatan untuk mengubah paradigma mengenai peraih Ballon d'Or. Pasalnya, penghargaan individu di sepak bola tersebut acapkali dimenangkan oleh pemain berposisi penyerang.

Trent Alexander-Arnold pun akan kembali beraksi saat Liverpool bertandang ke markas Atletico Madrid pada babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Menarik dinanti bagaimana kiprah pemuda asal Inggris tersebut di laga nanti.