Liga Spanyol

Mulut Zidane Kena Tendang Pemain Celta Vigo Saat Madrid Ditahan Imbang

Selasa, 18 Februari 2020 01:13 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Twitter TheScore
Pelatih klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, Zinedine Zidane terkena tendangan dari pemain Celta Vigo, Joseph Aidoo Copyright: © Twitter TheScore
Pelatih klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, Zinedine Zidane terkena tendangan dari pemain Celta Vigo, Joseph Aidoo

INDOSPOR.COM – Sudah gagal meraih kemenangan harus bernasib apes, itulah yang dirasakan oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane saat ditahan imbang oleh Celta Vigo dalam pertandingan LaLiga Spanyol 2019-2020 pekan ke-24 di Santiago Bernabeu.

Saat pertandingan sedang berlangsung, Zidane harus merelakan mulutnya kena tendang pemain Celta Vigo, Joseph Aidoo pada menit ke-61 ketika kedudukan masih imbang 1-1.

Kejadian itu saat Aidoo ingin menahan bola yang nyaris keluar garis lapangan, tak berhasil menahan bola ia justru terpeleset dan saat jatuh bertepatan dengan Zinedine Zidane yang berada di belakangnya dan disaat bersamaan pula kakinya tak sengaja menendang mulut dari juru taktik asal Prancis tersebut.

Beruntung Zidane tak terlalu memermasalahkannya dan pertandingan pun dilanjutkan secara normal. Meski demikian, situasi ini jelas menjadi pembicaraan yang cukup hangat di dunia berita olahraga, khususnya sepak bola Spanyol.

Sayangnya, meski harus berkorban setelah mulutnya tertendang, Real Madrid justru gagal meraih kemenangan.

El Real pada akhirnya ditahan imbang oleh Celta Vigo dengan skor 2-2 yang membuat mereka kini hanya unggul satu angka atas rival seterunya di LaLiga Spanyol, Barcelona di klasemen sementara.

Dua gol tim tuan rumah dikemas oleh Toni Kroos dan penalti dari Sergio Ramos, sedangkan dua gol balasan tim tamu dikemas oleh Fedor Smolov dan Santi Mina.

Saat ini, Real Madrid berada di puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol 2019-2020 dengan torehan 53 poin dari 24 pertandingan, sedangkan Barcelona diurutan kedua dengan menyegel 52 poin dari jumlah laga yang sama.