Top News

Top 5 News: Timnas Indonesia Untung Besar, Shevchenko Masuk Persipura

Kamis, 20 Februari 2020 07:33 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Keuntungan besar yang bakal menghampiri Timnas Indonesia dari pembekuan federasi sepak bola Thailand menjadi berita teratas di top 5 news, Rabu (19/02/20). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Keuntungan besar yang bakal menghampiri Timnas Indonesia dari pembekuan federasi sepak bola Thailand menjadi berita teratas di top 5 news, Rabu (19/02/20).

INDOSPORT.COM – Keuntungan besar yang bakal menghampiri Timnas Indonesia dari pembekuan federasi sepak bola Thailand menjadi berita teratas di top 5 news, Rabu (19/02/20).

Sama seperti hari kemarin, hanya ada dua cabang olahraga yang berhasil masuk dalam daftar top 5 news pada Rabu. Dua cabor itu adalah sepak bola dan bulutangkis.

Seperti apa ulasannya? Berikut INDOSPORT merangkum berita terpopuler sehari ke belakang dalam sajian top 5 news.

FIFA Bekukan PSSI-nya Thailand, Timnas Indonesia Bakal Untung Besar

© INDOSPORT
Timnas Indonesia vs Thailand Copyright: INDOSPORTTimnas Indonesia vs Thailand.

Timnas Indonesia akan mendapatkan untung besar bila Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) jadi membekukan PSSI-nya Thailand yakni FAT.

FIFA bakal membekukan FAT karena dugaan kecurangan saat pemilihan ketua umum yang dilakukan pada Rabu (12/02/20) lalu. Kira-kira keuntungan apa yang didapat Tim Garuda?

Baca selengkapnya: FIFA Bekukan PSSI-nya Thailand, Timnas Indonesia Bakal Untung Besar

Hasil Drawing All England: Kevin/Marcus Hadapi Lawan Berat

© INDOSPORT
Logo All England. Copyright: INDOSPORTLogo All England.

Hasil drawing turnamen All England 2020 untuk babak pertama telah dilakukan. Sejumlah wakil Indonesia bakal langsung bertemu lawan beratnya.

Pada sektor ganda putra, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon kembali harus bertemu dengan lawan berat ganda putra India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Baca selengkapnya: Hasil Drawing All England: Kevin/Marcus Hadapi Lawan Berat, Jonatan Christie Ketemu Rival Abadi

Media Asing Soroti Menu Latihan Keras Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemusatan latihan Timnas Indonesia, Selasa (17/02/20). Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTPemusatan latihan Timnas Indonesia, Selasa (17/02/20).

Menu latihan keras Shin Tae-yong kepada para pemain Timnas Indonesia dalam TC sejak Jumat (14/2/2020) lalu telah mencuri perhatian media asing.

Dilansir dari zing.vn, menu latihan dari Shin Tae-yong dinilai telah membuat para pemain Timnas Indonesia sangat kelelahan.

Baca selengkapnya: Merasa Kasihan, Media Asing Soroti Menu Latihan Keras Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

Media Lokal Klaim Indonesia 'Khawatir' dengan Kekuatan Pasukan Malaysia

© Humas PBSI
Tim Indonesia di kejuaraan Badminton Asia Team Championship 2020. Copyright: Humas PBSITim Indonesia di kejuaraan Badminton Asia Team Championship 2020.

Walaupun kalah di final Badminton Asia Team Championships 2020, media Malaysia mengklaim kalau tim Indonesia 'khawatir' dengan kekuatan tim putra Negeri Jiran.

Media Malaysia, Stadium Astro, bahkan berujar kalau tim putra Indonesia dipaksa untuk bekerja keras demi bisa mengamankan gelar juara ketiga Badminton Asia Team Championships 2020.

Baca selengkapnya: Meski Kalah, Media Lokal Klaim Indonesia 'Khawatir' dengan Kekuatan Pasukan Malaysia

Jacksen Tiago Pastikan Shevchenko Bakal Masuk Skuat Persipura

© Arif Yahya/INDOSPORT
Profil Tim Persipura Copyright: Arif Yahya/INDOSPORTProfil tim Persipura. 

Juru racik Persipura Jayapura, Jacksen Tiago memastikan jika salah satu pemain muda, Wulf Kluivert Shevchenko Horota bakal dimasukkan dalam skuat utama pada kompetisi Liga 1 2020.

Shevchenko menjadi pemain pertama dari tiga pemain seleksi yang dinyatakan bakal dipertahankan oleh Jacksen.

Baca selengkapnya: Jacksen Tiago Pastikan Shevchenko Bakal Masuk Skuat Persipura