Liga Indonesia

Terkuak, Ini Alasan Feri Pahabol Kembali ke Persipura

Sabtu, 22 Februari 2020 15:03 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Istimewa
Striker mungil nan lincah, Ferinando Pahabol telah memutuskan kembali berseragam klub Persipura Jayapura di kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Istimewa
Striker mungil nan lincah, Ferinando Pahabol telah memutuskan kembali berseragam klub Persipura Jayapura di kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Striker mungil nan lincah, Ferinando Pahabol telah memutuskan kembali berseragam klub Persipura Jayapura di kompetisi Liga 1 2020. Feri sudah mulai bergabung dalam pemusatan latihan Persipura sejak di Kota Batu, Malang, hampir sebulan yang lalu.

Di balik kepulangannya itu, ada sebuah alasan yang membuatnya tak mau berpikir panjang untuk mengakhiri petualangannya di luar Papua.

Feri memilih pulang karena ingin kembali meraih prestasi bersama Persipura di tangan sang pelatih, Jacksen Tiago.

"Saya balik ke Persipura diajak oleh coach Jacksen dan Pak Rudi Maswi, saya tidak bisa bicara apa-apa lagi dan tidak bisa menolak itu. Persipura adalah rumah untuk kami. Jadi saya pikir prestasi di rumah lebih membanggakan makanya saya memilih untuk pulang," ujar Feri, Sabtu (22/02/20).

Pemain yang memperkuat Kalteng Putra di kompetisi Liga 1 musim lalu itu lantas tak bisa menutupi rasa bangganya bisa kembali berseragam klub Persipura.

Ia pun mematok target membawa Persipura Jayapura juara liga Indonesia untuk kelima kalinya.

"Saya bersyukur dan senang karena bisa kembali pulang ke Persipura, saya akan berusaha memberikan yang terbaik, kalau klub punya target juara dan saya pun begitu, saya akan sama-sama berjuang untuk kembali merebut gelar juara," tandasnya.

Feri Pahabol sempat menjadi andalan Persipura selama enam musim di medio 2012-2018, sebelum dirinya memutuskan hengkang ke Persebaya Surabaya pada Liga 1 2018.

Di periode pertamanya bersama pasukan mutiara hitam itu, Feri menjadi salah satu pemain yang sukses mempersembahkan gelar juara bagi Persipura di musim 2013 dan semifinalis AFC Cup 2014.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%