Liga Inggris

Bek Liverpool Kapok Perlakukan Lionel Messi dengan Tidak Sopan

Minggu, 23 Februari 2020 20:50 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Trome.pe
Andrew Robertson merasa menyesal telah menempeleng kepala Lionel Messi saat Liverpool menghadapi Barcelona musim lalu Copyright: © Trome.pe
Andrew Robertson merasa menyesal telah menempeleng kepala Lionel Messi saat Liverpool menghadapi Barcelona musim lalu

INDOSPORT.COM - Bintang Liverpool, Andrew Robertson, merasa menyesal telah memperlakukan megabintang Barcelona, Lionel Messi, dengan tidak sopan saat kedua tim berjumpa di leg kedua semifinal Liga Champions 2018-2019.

Pada leg kedua yang berlangsung di Anfield musim lalu, Liverpool melakukan comeback sempurna dengan membantai Barcelona 4-0 meski pada leg pertama sempat tertinggal 3-0.

Andrew Robertson yang saat itu bertugas menjaga Lionel Messi sempat melakukan aksi tak senonoh dengan mendorong kepala La Pulga pasca kedua terjatuh di tengah lapangan.

Setelah hampir satu tahun berlalu, Robertson menyesal melakukannya kepada Messi. Ia menyebutkan sebelumnya ia hanya terbawa tensi pertandingan yang panas. Namun usai melihat reka ulang, ia merasa sangat menyesal.

"Ketika saya melihat Messi saat itu, saya tak menyesal. Tapi setelah saya melihat ulang kejadian dengan Messi, saya menyesalinya. Saya tak suka melihat tindakan itu. Setelah melihatnya saya marah," tutur Robertson

"Untuk melakukan hal tak senonoh itu terhadap pemain terbaik sepanjang masa membuatku menyesal. Itu bukan diriku sebagai seorang manusia," tambahnya.

Andrew Robertson pun menambahkan bahwa dirinya menghormati Lionel Messi dan Barcelona. Oleh karenanya, secara tak langsung bek kiri Liverpool ini menyertakan permintaan maaf kepada La Pulga secara tersirat melalui penyesalan akibat perbuatannya hampir satu tahun silam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%