Liga Italia

Meski Menang atas SPAL, Sarri Ungkap Kelemahan Juventus

Minggu, 23 Februari 2020 03:25 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Pelatih klub Serie A Liga Italia Juventus, Maurizio Sarri mengungkapkan kelamahan timnya meski sudah menang atas SPAL pada Minggu (23/02/20) dini hari WIB. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Pelatih klub Serie A Liga Italia Juventus, Maurizio Sarri mengungkapkan kelamahan timnya meski sudah menang atas SPAL pada Minggu (23/02/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Serie A Liga Italia Juventus, Maurizio Sarri mengungkapkan kelamahan timnya meski sudah menang atas SPAL pada Minggu (23/02/20) dini hari WIB.

Bermain di Stadio Paolo Mazza, markas SPAL, Juventus berhasil mengamankan tiga poin setelah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1.

Dua gol yang ditorehkan Juventus tersebut berhasil disematkan oleh aksi Cristiano Ronaldo (39’) dan Aaron Ramsey (60’).

Sedangkan tim tuan rumah hanya mampu menorehkan satu gol pada pertandingan lanjutan Serie A Liga Italia ini melalui kreasi Andrea Petagna (69’).

Kendati meraih poin penuh, Maurizio Sarri masih melihat adanya kelamahan yang terjadi di barisan pertahanan Juventus.

“Pada saat-saat tertentu, kami bertahan dengan aktif, sehingga menekan lawan dengan kuat. Saat kami tidak melakukan itu, kami menjadi pasif dan sekali lagi mengakui banyak tembakan (lawan) yang mengarah ke gawang.”

"Kami sudah memiliki masalah ini sejak awal musim, itu semakin terbatas pada berbagai tahap permainan dan mudah-mudahan kita dapat memberantas kelemahan ini sepenuhnya," ujarnya dikutip dari Football Italia.

Juventus sendiri saat ini masih mengamankan posisi puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan torehan 60 poin.