Liga Indonesia

Keren! Penampakan Jubah Perang Baru Arema FC, Ada Kenangan Indah di Dalamnya

Minggu, 23 Februari 2020 21:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Jelang bergulirnya Liga 1 2020, Arema FC memamerkan jersey anyarnya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Jelang bergulirnya Liga 1 2020, Arema FC memamerkan jersey anyarnya.

INDOSPORT.COM - Arema FC memperkenalkan jersey anyar yang akan digunakan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 yang sebentar lagi akan bergulir.

Penampakan keren jersey baru Arema FC itu diketahui dari postingan Instagram @aremafcofficial yang diunggah pada hari ini, Minggu (23/02/20).

Dalam postingan tersebut terlihat desain keren dari jersey home dan jersey away yang akan dipakai Arema FC. Jersey home masih identik dengan warna biru, namun menariknya ada motif garis-garis yang membentuk huruf X di bagian dada sehingga terlihat gradadsi warna yang serasi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on

Usut punya usut, rupanya ada makna mendalam dari huruf X tersebut. X adalah angka romawi yang melambangkan angka 10. Maksud pemberian motif huruf X adalah memperingati prestasi Arema FC yang dicapai 10 tahun lalu.

Seperti yang telah diketahui, tim berjuluk Singo Edan itu pernah menorehkan sejarah sebagai juara Indonesia Super League pada 2010 silam.

Harapannya, jersey tersebut bisa membakar semangat para pemain Arema untuk kembali menorehkan sejarah di sepak bola Indonesia dengan meraih gelar juara.

Selain itu diperlihatkan juga jersey away yang dominan dengan warna putih dengan garis horizontal yang dihiasi gradasi silver.

"Jubah Perang Baru Arema FC, SPIRIT OF UNITY 2020," tulis @aremafcofficial.

Tak perlu waktu lama, para netizen langsung menjejali postingan jersey anyar Arema FC tersebut dengan berbagai pujian.