Liga Indonesia

Masa Depan Belum Jelas, Skuat PSS Sleman Gelar Latihan Mandiri

Selasa, 25 Februari 2020 17:18 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Skuat PSS Sleman dipimpin Danilo Fernando memilih berlatih secara mandiri di Lapangan YIS, Selasa (25/02/20), meski tak ada perintah dari manajemen untuk menggelar latihan. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Skuat PSS Sleman dipimpin Danilo Fernando memilih berlatih secara mandiri di Lapangan YIS, Selasa (25/02/20), meski tak ada perintah dari manajemen untuk menggelar latihan.

INDOSPORT.COM - Masa depan PSS Sleman menghadapi kompetisi Liga 1 2020 terus menimbulkan tanda-tanya. Usai ditinggal Eduardo Perez sebagai pelatih kepala, program latihan pun juga tidak jelas dan akhirnya skuat PSS memilih menggelar latiham mandiri.

Skuat Super Elang Jawa memang menggelar latihan di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS) Sleman, Selasa (25/02/20). Namun, agenda latihan itu ternyata dilakukan secara mandiri.

Danilo saat ditemui awak media termasuk INDOSPORT enggan memberikan keterangan. Dia hanya menyebut latihan itu dilakukan secara mandiri.

"Soal program latihan dan lainnya saya no comment. Langsung ke manajemen saja," kata Danilo.

"Latihan ini inisiatif kami untuk menjaga kebugaran dan semangat pemain. Jaga kondisi saja," tambah asisten pelatih asal Brasil tersebut.

Meski tak jelas, mantan gelandang Persebaya Surabaya itu kemungkinan tetap memfokuskan diri untuk laga perdana Liga 1 2020. Apalagi mereka akan dijamu PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta, 1 Maret.

"Saya tidak tahu rencana ke depan seperti apa. Langsung ke manajemen saja. Terpenting saat ini kami menjaga kondisi pemain," tegasnya