Liga Indonesia

Arthur Cunha Diterjang Tekel Horor, Jacksen Tiago Angkat Suara

Rabu, 26 Februari 2020 17:39 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago mengungkapkan kondisi terkini dari salah satu pemain asingnya, Arthur Cunha usai diterjang tekel horor oleh Kapten Sriwijaya FC, Ambrizal saat kedua tim saling bentrok di laga uji coba yang digelar di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS), Selasa (25/2/20) kemarin.

Kata Jacksen, kondisi bek anyarnya itu tak terlalu parah meski nyaris mengalami patah kaki akibat tekel brutal yang dilakukan Ambrizal.

"Dia hanya mengalami luka pada tulang keringnya, untungnya kemarin dia gunakan skin deker (pelindung tulang kering)," ungkap Jacksen kepada INDOSPORT, Rabu (26/2/20).

Jacksen sendiri memastikan jika kompatriotnya itu dalam kondisi baik-baik saja jelang persiapan di Kota Manado untuk menghadapi laga perdana kontra PSIS Semarang.

Sebelumnya, Arthur Cunha harus berulah dengan melakukan pemukulan kepada kapten Sriwijaya FC, Ambrizal usai ditekel dalam laga uji coba kedua tim. Arthur tersulut emosi lantaran tekel tersebut nyaris membuatnya cedera parah.

Buntut dari insiden tersebut, keduanya mendapatkan kartu merah dari sang pengadil lapangan.

Namun, pemukulan yang dilakukan oleh Arthur itu sempat memunculkan tanggapan negatif dari warganet. Arthur pun membalasnya dengan sindiran lewat postingan instagramnya.