Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1 2020: Persipura Jayapura vs PSIS Semarang

Minggu, 1 Maret 2020 13:42 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming pertandingan Liga 1 2020 pada pekan pertama antara Persipura Jayapura vs PSIS Semarang, Minggu (1/3/2020). Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link live streaming pertandingan Liga 1 2020 pada pekan pertama antara Persipura Jayapura vs PSIS Semarang, Minggu (1/3/2020).

INDOSPORT.COM - Laga seru akan tersaji di kompetisi sepak bola Liga 1 2020 pada pekan pertama antara Persipura Jayapura vs PSIS Semarang. Pertandingan ini bisa disaksikan melalui layanan live streaming.

Pertandingan antara Persipura Jayapura vs PSIS Semarang bisa Anda saksikan langsung melalui situs streaming Vidio.com.

Persipura Jayapura yang musim ini menjadi tim musafir akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Klabat, Manado, Sulawesi Utara, Minggu (1/3/2020), pukul 14.30 WIB.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago menjelaskan akan mengandalkan pemain muda, Todd Rivaldo Ferre.

Meski usianya masih muda dan tubuhnya tergolong mungil, namun Jacksen percaya kalau Todd Rivaldo mampu membawa keberuntungan.

Apalagi di Liga 1 2019 lalu, Todd Rivaldo Ferre berhasil menyabet pemain muda terbaik.

"Kita punya harapan yang besar pada Todd Ferre. Dia kecil-kecil cabe rawit, tapi punya kemampuan yang luar biasa. Semoga Todd bisa mengeluarkan magic-nya dan Tuhan bisa menghadirkan berkat bagi kita," kata Jacksen F. Tiago.

Sementara itu, pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic, menegaskan siap untuk meraih kemenangan di Manado. 

"Kami datang di sini untuk menang, itu target kami. Jadi kami akan bermain sesuai target kami. Betul Persipura adalah tim yang bagus, saya tahu itu," ucap Dragan Djukanovic.

Prediksi Susunan Pemain:

Persipura Jayapura (4-3-3): Dede Sulaiman; Yustinus Pae, Arthur Cunha, Donny Monim, Valentino Telaubun; Takuya Matsunaga, M. Tahir, Thiago Amaral; Todd Rivaldo Ferre, Boaz Solossa, Sylvano Comvalius.

Pelatih: Jacksen Tiago.

PSIS Semarang (4-4-2): Jandia Eka Putra; Fredyan Wahyu, Rio Saputro, Wallace Costa, Safrudin Tahar; Jonathan Cantillana, Finky Pasamba, Septian David Maulana, Fandi Eko Utomo; Komarodin, Hari Nur Yulianto.

Pelatih: Dragan Djukanovic.

Link live streaming pertandingan Liga 1 2020 antara Persipura Jayapura vs PSIS Semarang:

Vidio.com (klik di sini)