Liga Inggris

Lawan Chelsea di Piala FA, Klopp Akan Bermain dengan Tim Terbaik Liverpool

Selasa, 3 Maret 2020 16:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ryan Pierse/GettyImages
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah menegaskan bahwa mereka akan turun dengan kekuatan terbaik ketika menghadapi Chelsea di Piala FA, Rabu (04/03/20). Copyright: © Ryan Pierse/GettyImages
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah menegaskan bahwa mereka akan turun dengan kekuatan terbaik ketika menghadapi Chelsea di Piala FA, Rabu (04/03/20).

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp telah menegaskan bahwa mereka akan turun dengan kekuatan terbaik ketika menghadapi Chelsea di Piala FA, Rabu (04/03/20) dini hari WIB.

Liverpool baru saja mengalami kekalahan mengejutkan di Liga Inggris. The Reds kalah telak dengan skor 3-0 saat bertandang ke markas Watford.

Kekalahan dari Watford itu adalah yang pertama bagi Liverpool di Liga Inggris musim ini. Sehingga banyak publik terkejut bahwa Watford yang notabene tim papan bawah bisa memberikan pil pahit bagi Virgil van Dijk dkk.

Nah usai kekalahan dari Watford, Liverpool harus melanjutkan perjalanan mereka di Piala FA. Kali ini, skuat asuhan Jurgen Klopp bakal ditantang lawan berat, yakni Chelsea di Stamford Bridge.

Menghadapi Chelsea, Klopp pun tak segan untuk menurunkan skuat terbaiknya. Hal itu tentu agar Liverpool bisa kembali ke jalur kemenangan.

"Kekalahan dari Watford tidak akan mengubah starting line up besok malam (melawan Chelsea). Kita akan bermain dengan tim yang akan memberikan peluang kami untuk lolos ke babak selanjutnya," ucap Klopp dikutip dari situs berita olahraga BBC.

Lebih lanjut, Klopp mengatakan bahwa ia akan memanggil pemain muda yang tampil di laga sebelumnya melawan Shrewsbury. Akan tetapi, Klopp tidak bisa memastikan apakah para pemain muda itu akan bermain, karena laga melawan Chelsea ini adalah situasi yang berbeda.