Bursa Transfer

Musuh di Liga Champions, Gelandang Atletico Madrid Diincar Liverpool

Selasa, 3 Maret 2020 18:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© LaLiga
Pemain Atletico Madrid, Thomas Partey, jadi salah satu bintang LaLiga yang ikut meriahkan Piala Afrika 2019. Copyright: © LaLiga
Pemain Atletico Madrid, Thomas Partey, jadi salah satu bintang LaLiga yang ikut meriahkan Piala Afrika 2019.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Liverpool ternyata tertarik dengan gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey yang menjadi musuh mereka di babak 16 besar Liga Champions.

Liverpool harus menelan kekalahan di leg pertama 16 besar Liga Champions dari Atletico Madrid. Dalam laga tersebut, Thomas Partey menjadi pemain andalan di kubu Los Rojiblancos.

Nah ternyata permainan Thomas itu mencuri minat Jurgen Klopp. Menurut Klopp, Thomas Partey merupakan gelandang yang serba bisa. Pemain sepak bola asal Ghana itu dinilai bakal membuat lini tengah The Reds semakin berwarna.

Dilansir dari lapran media olahraga Spanyol Cardena Ser, Liverpool siap mengeluarkan dana besar yang diminta oleh Atletico Madrid sebesar 42 juta poundsterling.

Walau demikian, ternyata Liverpool bukan satu-satunya klub yang berminat untuk mendatangkan pemain sepak bola berusia 26 tahun ini

Rival satu negara Liverpool, yakni Arsenal juga ngebet untuk mendatangkan Partey demi meningkatkan performa skuatnya di musim mendatang.

Sementara itu, Partey sendiri nantinya akan bertandang ke Anfield bersama Atletico Madrid pada leg kedua Liga Champions yang dijadwalkan pada Kamis (12/03/20) dini hari WIB.