Top News

Top 5 News: Rekor Memalukan Liverpool, Hingga Momen Video Call Bagus Kahfi dan Jamie Vardy

Kamis, 5 Maret 2020 06:23 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mike Egerton/PA Images via Getty Images
Top 5 news sepanjang Rabu (04/03/20) memperlihatkan rekor memalukan Liverpool, hingga momen video call Bagus Kahfi dan Jamie Vardy. Copyright: © Mike Egerton/PA Images via Getty Images
Top 5 news sepanjang Rabu (04/03/20) memperlihatkan rekor memalukan Liverpool, hingga momen video call Bagus Kahfi dan Jamie Vardy.

INDOSPORT. COM - Top 5 news sepanjang Rabu (04/03/20) memperlihatkan rekor memalukan Liverpool, hingga momen video call Bagus Kahfi dan Jamie Vardy.

Pentas olahraga selalu menghadirkan cerita menarik setiap harinya. Pembahasan tentang sepak bola pun, jadi salah satu topik yang tak pernah berhenti menyedot antusiasme masyarakat.

Bukti nyatanya terpampang di deretan top 5 news INDOSPORT. Para pembaca tampak begitu menyoroti segala kejadian dari kancah olahraga mengolah si kulit bundar.


1. Dihancurkan Chelsea, Liverpool Torehkan 2 Rekor Memalukan!

Liverpool menorehkan rekor buruk usai usai dikandaskan Chelsea di ajang perdelapanfinal Piala FA, Rabu (04/03/2020) dini hari WIB. Anak asuh Jurgen Klopp kalah 0-2 di Stamford Bridge.

Bertanding ke kandang Chelsea, Jurgen Klopp tidak menurunkan mayoritas pemain utamanya. Hanya terdapat beberapa nama besar saja yang mengisi skuat utama Liverpool saat bertandang ke kandang Liverpool. Hanya Sadio Mane, Virgil van Dijk, dan Andrew Robertson yang berstatus pemain inti pada laga kali ini.

Baca Selengkapnya: Dihancurkan Chelsea, Liverpool Torehkan 2 Rekor Memalukan!


2. Cedera Parah, Bagus Kahfi Langsung di-Video Call Top Skor Liga Inggris

Top skor sementara Liga Inggris 2019/2020, Jamie Vardy, baru saja memberikan perhatian kepada bintang Garuda Select, Bagus Kahfi.

Striker Leicester City yang saat ini berada di puncak top skor Liga Inggris dengan 17 gol itu secara mengejutkan melakukan video call dengan Bagus Kahfi.

Baca Selengkapnya: Cedera Parah, Bagus Kahfi Langsung di-Video Call Top Skor Liga Inggris


3. Liverpool Kalah di Piala FA, Klopp Berang Minamino Diabaikan

Jurgen Klopp sangat menyayangkan para pemain Liverpool yang kerap melewatkan kesempatan memberi umpan kepada bek asal Jepang, Takumi Minamino, pada pertandingan piala FA melawan Chelsea, Rabu (04/03/20). Klopp berang karena Minamino seolah diabaikan saat kondisinya memungkinkan untuk memberi umpan.

Liverpool baru saja dikandaskan Chelsea  dengan skor akhir 0-2 di ajang perdelapanfinal Piala FA yang berlangsung di Stamford Bridge. Dua gol The Blues itu dicetak oleh Willian dan Ross Barkley.

Baca Selengkapnya: Liverpool Kalah di Piala FA, Klopp Berang Minamino Diabaikan


4. Garuda Select Dilatih Legenda Timnas Inggris, Ponaryo Astaman Angkat Suara

Legenda Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman, memberikan tanggapannya soal Program Garuda Select. Seperti kita ketahui, beberapa pemain bintang muda sepak bola Indonesia saat ini tengah menjalani Program Garuda Select di Eropa, tepatnya di Inggris.

Dilansir dari situs resminya, Program Garuda Select memiliki tujuan bukan untuk membentuk sebuah tim, namun untuk menanamkan profesionalisme dalam bakat-bakat terbaik Indonesia.

Baca Selengkapnya: Garuda Select Dilatih Legenda Timnas Inggris, Ponaryo Astaman Angkat Suara

5. Hasil Drawing India Open 2020: Fajar/Rian Hadapi 'Perang Saudara', Leo/Daniel Dihadang Lawan Berat

Hasil drawing turnamen India  Open 2020 untuk babak pertama telah dilakukan. Bagaimana nasib wakil Indonesia di gelaran BWF World Tour Super 500 tersebut?

India Open 2020 merupakan ajang bulutangkis bergengsi yang diselenggarakan di Indira Gandhi International Stadium, New Delhi, pada 24-29 Maret mendatang . Tahun ini, gelaran BWF World Tour Super 500 ini akan dilangsungkan pada 17-22 Maret esok dan menjadi turnamen ketiga setelah Badminton Asia Team Championships 2020.

Baca Selengkapnya: Hasil Drawing India Open 2020: Fajar/Rian Hadapi 'Perang Saudara', Leo/Daniel Dihadang Lawan Berat

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%