Liga Spanyol

Jelang Kontra Sevilla, Pelatih Atletico Madrid Pastikan Bebas Tekanan

Sabtu, 7 Maret 2020 13:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© getty images
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tidak merasakan adanya tekanan jelang bentrokan LaLiga Spanyol melawan Sevilla, pada Sabtu (07/03/20). Copyright: © getty images
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tidak merasakan adanya tekanan jelang bentrokan LaLiga Spanyol melawan Sevilla, pada Sabtu (07/03/20).

INDOSPORT.COM – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tidak merasakan adanya tekanan jelang bentrokan LaLiga Spanyol melawan Sevilla, pada Sabtu (07/03/20) di Stadion Wanda Metropolitano.

Diego Simeone dihadapkan dengan jadwal yang padat pekan ini. Empat hari usai menghadapi Sevilla di kandang sendiri, mereka harus terbang ke Anfield guna meladeni Livepool di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Pertandingan Atletico Madrid melawan Sevilla sendiri cukup penting mengingat posisi mereka kini di posisi kelima, tertinggal dua poin dari Sevilla yang menduduki posisi ketiga klasemen sementara LaLiga.

“Kami tidak merasakan tekanan. Kami menantikan (laga ini). Ini adalah pekan sepak bola di mana kami bersiap mencari gol-gol penting,” kata Simeone dilansir dari Football Espana.

Simeone sendiri enggan memberikan komentar terkait dengan persiapannya menghadapi Liverpool. Pelatih asal Argentina itu menegaskan hanya ingin fokus pada pertandingan vs Sevilla.

“Kami hanya ingin fokus ke pertandingan besok (vs Sevilla). Kami membutuhkan kemenangan. Sevilla sangat kuat dan memiliki identitas saat bertanding ke luar,” tambahnya.

Atletico tercatat unggul 1-0 dari Liverpool saat kedua kubu bertemu di leg pertama babak 16 besar Liga Champions bulan lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%