Liga Italia

Baru Saja Dipecat AC Milan, Boban Langsung Bongkar Borok Ivan Gazidis

Minggu, 8 Maret 2020 21:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Loris Roselli via Getty Images
Zvonimir Boban (kiri) bersama dengan Paolo Maldini (kedua kanan) berpose di pinggir lapangan San Siro Copyright: © Loris Roselli via Getty Images
Zvonimir Boban (kiri) bersama dengan Paolo Maldini (kedua kanan) berpose di pinggir lapangan San Siro

INDOSPORT.COM - Polemik antara Zvonimir Boban dan AC Milan terus berlanjut. Baru-baru ini Boban membongkar borok CEO AC Milan, Ivan Gazidis.

Zvonimir Boban baru saja dipecat dari direktur sepak bola Rossoneri karena keputusan Ivan Gazidis yang dinilai sepihak olehnya.

Nah setelah dipecat oleh AC Milan, Boban menbongkar borok yang telah di lakukan Gazidis di AC Milan. Ia mengatakan bahwa Gazidis telah sepakat dengan Ralf Rangnick yang akan menggantikan Stefano Pioli di kursi kepelatihan pada Desember lalu.

"Mereka telah sepakat dengan Rangnick pada bulan Desember. Aku berharap semoga dia beruntung, tap mereka setidaknya harus memberitahuku tentang ini. Saya layak mendapat informasi ini," ucap Boban dikutip dari Football Italia.

Lebih lanjut, Boban menegaskan apa yang dilakukan Gazidis ini seperti seorang ditaktor. Pasalnya ia menentukan kebijakan dengan keputusannya sendiri, tanpa memperhitungkan saran dari orang lain.

"Saya tidak sadar kami berada dalam kediktatoran seperti Korea Utara. Wawancara saya secara hukum sempurna dan itu tiba setelah banyak pertanyaan dan tuntutan untuk klrifikasi," imbunnya.

Boban juga mengatakan karena langkah yang diambil Gazidis, AC Milan pun harus mengurungkan beberapa transfer di Januari lalu. Sebab, Gazidis menundanya karena ia hanya ingin membeli pemian dengan persetujuan dari Rangnick.

Sementara itu, Boban sendiri siap untuk menuntut AC Milan atas pemecatan yang tidak adil bagi dirinya. Ia akan menggunakan konslutan hukum yang pernah ditemuinya saat bekerja di FIFA.