Bola Internasional

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Bayern Munchen Tantang Augsburg

Minggu, 8 Maret 2020 09:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman untuk hari ini, Minggu (08/03/20). Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman untuk hari ini, Minggu (08/03/20).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman hari ini, Minggu (08/03/20). Sebanyak dua pertandingan seru akan menemani akhir pekan Anda.

Jadwal Bundesliga Jerman hari ini akan diawali dengan laga antara Bayern Munchen vs Augsburg yang akan dilangsungkan di Allianz Arena. Bayern Munchen sampai saat ini masih betah bercokol di puncak klasemen.

Sementara itu, FC Augsburg justru tercecer di peringkat 14 setelah mengemas 27 poin dari 24 pertandingan. Tim berjuluk Fuggerstadter itu juga diketahui memiliki rekor tandang yang buruk musim ini.

Dari 12 pertandingan tandang yang telah dilakoni,  FC Augsburg hanya bisa meraih dua kemenangan, tiga seri, dan tujuh kali kalah.

Setelah Bayern Munchen vs Augsburg, jadwal Bundesliga Jerman hari ini akan dilanjutkan dengan laga antara Mainz 05 vs Fortuna yang akan dilangsungkan di Coface Arena. Kedua tim saat ini sama-sama tercecer di papan bawah klasemen sementara.

Mainz 05 berada di peringkat 15 dengan perolehan 25 poin, sedangkan Fortuna mengekor di peringkat 16 setelah mengemas 21 poin.

Fortuna wajib meraih kemenangan dalam laga hari ini jika ingin keluar dari zona degradasi. Berikut jadwal Bundesliga Jerman hari ini.

Minggu (08/03/20)

21.30 WIB - Bayern Munchen vs Augsburg

Senin (09/03/20)

00.00 WIB - Mainz 05 vs Fortuna Dusseldorf