Bola Internasional

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Bayern Munchen Ditantang Klub Papan Bawah

Minggu, 16 Februari 2020 09:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© bundesliga.de
Jadwal Bundesliga Jerman hari ini, Minggu (16/02/20) salah satunya akan menghadirkan pertandingan Bayern Munchen. Copyright: © bundesliga.de
Jadwal Bundesliga Jerman hari ini, Minggu (16/02/20) salah satunya akan menghadirkan pertandingan Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Bundesliga Jerman pekan ke-22, Minggu (16/02/20). Ada dua pertandingan seru yang akan menemani akhir pekan Anda.

Jadwal Bundesliga Jerman hari ini akan dibuka dengan pertandingan FC Koln vs Bayern Munchen. Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion RheinEnergie.

Di atas kertas, Bayern Munchen jauh lebih unggul dibanding dengan FC Koln. Tim berjuluk Die Roten itu menduduki peringkat kedua dengan mengemas 43 poin.

Sementara itu, FC Koln justru tercecer di peringkat ke-14 dengan perolehan 23 poin. Selisih 20 poin di antara kedua tim jelas menggambarkan bagaimana perbedaan kualitas mereka.

Meski demikian jika dilihat dari grafik permainan, performa FC Koln belakangan ini tidaklah buruk. Meski sempat kalah dari Union Berlin, anak asuh Markus Gisdol bisa meraih empat kemenangan beruntun atas Bayer Leverkusen, Eintracht Frankfurt, Werder Bremen, dan Wolfsburg. 

Pada laga berikutnya FC Koln sempat kalah dari Borussia Dortmund sebelum kembali menang kontra Freiburg. Setelah laga FC Koln vs Bayern Munchen, Bundesliga Jerman akan dilanjutkan dengan laga Mainz 05 vs Schalke 04.

Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman pekan ke-22:

Minggu (16/02/20)

21.30 WIB - FC Koln vs Bayern Munchen

Senin (17/02/20)

00.00 WIB - Mainz 05 vs Schalke 04