Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman Bayern Munchen vs Augsburg

Minggu, 8 Maret 2020 20:30 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga antara Bayern Munchen vs Augsburg yang akan diselenggarakan pada Minggu pukul (08/03/20) pukul 21.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga antara Bayern Munchen vs Augsburg yang akan diselenggarakan pada Minggu pukul (08/03/20) pukul 21.30 WIB.

INDOSPORT.COMBayern Munchen akan menjamu Augsburg dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke-25 yang akan diselenggarakan pada Minggu (8/3/2020) pukul 21.30 WIB di Allianz Arena. Berikut link live streaming-nya.

Laga ini akan menjadi uji konsistensi bagi Hansi Flick. Pasalnya, saat ini, Munchen, yang berada di puncak klasemen, hanya terpaut tipis atas Borussia Dortmund yang berada di posisi kedua klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Saat ini, Munchen berada di puncak klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan raihan 52 poin, tterpaut 1 poin dari Dortmund yang berada di posisi kedua klasemen sementara.

Munchen sebagai tim tuan rumah diprediksi akan tampil habis-habisan guna menjaga jarak dengan Dortmund sekaligus untuk meneruskan treen positif mereka. Tercatat, Manuel Neuer dkk ini belum pernah kalah dari 5 laga terakhir mereka di Bundesliga Jerman.

Di sisi lain, Augsburg sendiri saat ini bisa dibilang sedang kacau. Mereka cuma meraih satu kemenangan dari 5 laga terakhir, termasuk 2 kekalahan beruntun yang sempat mereka terima membuat mereka harus bekerja lebih keras agar bisa tampil impresif seperti yang mereka tunjukkan di awal musim.

Kemenangan bagi skuat asuhan Martin Schmidt akan membuat mereka memiliki kans untuk kembali merangsek ke papan tengah Bundesliga Jerman musim ini.

Saat ini, Augsburg berada di posisi ke-14 klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan raihan 27 poin. Hanya terpaut 6 poin dari Fortnua Dusseldorf yang berada di zona degradasi.

Laga Bundesliga Jerman pekan ke-25 yang mempertemukan Bayern Munchen vs Augsburg bisa disaksikan di Super Soccer TV yang bisa diakses melalui Mola TV atau aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

KLIK DI SINI

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.