Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: RB Leipzig vs Tottenham Hotspur

Rabu, 11 Maret 2020 01:33 WIB
Editor: Coro Mountana
© Amanda Dwi Ayustri/INDOSPORT
Prediksi RB Leipzig vs Tottenham Hotspur. Copyright: © Amanda Dwi Ayustri/INDOSPORT
Prediksi RB Leipzig vs Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga Champions yang akan mempertemukan RB Leipzig vs Tottenham Hotspur di Red Bull Arena.

RB Leipzig yang akan bertindak sebagai tim tuan rumah sedang berada di atas angin dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions nanti. Pasalnya, mereka sudah mengantongi kemenangan 1-0 di London pada leg pertama lalu.

Dengan kata lain, hanya butuh hasil seri saja, maka RB Leipzig bisa menorehkan sejarah dengan lolos ke babak 8 besar Liga Champions untuk pertama kali. Masalahnya, Tottenham Hotspur jelas tidak akan memberikan jalan yang mudah untuk RB Leipzig.

Memang benar Tottenham Hotspur sedang compang-camping usai absennya Harry Kane dan Son Heung-min. Akan tetapi, daya magis Jose Mourinho sebagai pelatih Liga Champions diyakini bakal membawa dampak yang sangat besar.

Jangan lupa Jose Mourinho adalah pemegang 2 gelar Liga Champions yang artinya ia tahu benar seluk beluk atmosfer kompetisi paling prestise di Eropa itu. Bukan tidak mungkin, tangan dingin Mourinho malah mampu membawa Tottenham mengejutkan RB Leipzig.

Bagi anda yang ingin menyaksikan pertandingan RB Leipzig vs Tottenham Hotspur pada pukul 03.00 WIB dini hari nanti, dapat melalui siaran langsung di SCTV atau link live streaming berikut ini:

Vidio.com (klik di sini)