Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Liverpool vs Atletico Madrid

Kamis, 12 Maret 2020 02:00 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan antara Liverpool vs Atletico Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (12/03/20) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan antara Liverpool vs Atletico Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (12/03/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan antara Liverpool vs Atletico Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (12/03/20) dini hari WIB. Link live streaming dapat Anda gunakan dari Vidio.com dan SCTV.

Menjamu Atletico Madrid di Anfield, Liverpool tentu membutuhkan dukungan penuh parah suporter untuk mendapatkan hasil positif.

Liverpool tertinggal agregat 0-1 dari Atletico Madrid. Setidaknya skuat asuhan Jurgen Klopp harus melakukan comeback dengan hasil dua gol tanpa balas melawan Atletico Madrid untuk lolos ke babak berikutnya.

Namun sayangnya, itu bukan hal yang mudah. Berkaca di leg pertama, pertahanan Los Rojiblancos sangat solid. Trio maut milik Liverpool saja sampai ompong tak bisa mencetak gol dan gagal melakukan tendangan terarah ke gawang.

Oleh sebab itu, Liverpool membutuhkan magis Anfield sekali lagi. Contohnya seperti yang pernah mereka lakukan di Liga Champions musim lalu melawan Barcelona.

Dari tertinggal 3-0 di leg pertama melawan Barcelona, The Reds mampu membalikkannya menjadi 4-0 dan akhirnya Liverpool lolos ke partai final.

Tentu perjuangan keras dan magis yang diberikan Anfield tersebut sangat dibutuhkan oleh Mohamed Salah dkk untuk menembus rapatnya pertahanan Atletico Madrid yang dinahkodai Diego Simeone.

Berikut link live streaming pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara Liverpool vs Atletico Madrid.

1. Vidio.com (klik di sini)

2. SCTV (klik di sini)

3