Liga Champions

PSG Bungkam Borussia Dortmund, Mbappe dkk Ejek Erling Haaland

Kamis, 12 Maret 2020 13:06 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Lanjar Wiratri
© DeFodi Images/NurPhoto/GettyImages
Menang atas Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions, para pemain Paris Saint-Germain (PSG) yakni Kylian Mbappe dan rekan setimnya nampak melakukan gerakan yang nampak mengejek Erling Haaland. Copyright: © DeFodi Images/NurPhoto/GettyImages
Menang atas Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions, para pemain Paris Saint-Germain (PSG) yakni Kylian Mbappe dan rekan setimnya nampak melakukan gerakan yang nampak mengejek Erling Haaland.

INDOSPORT.COM - Menang atas Borussia Dortmund di babak 16 besar Liga Champions, para pemain Paris Saint-Germain (PSG) yakni Kylian Mbappe dan rekan setimnya nampak melakukan gerakan yang nampak mengejek Erling Haaland.

Pada lanjutan Liga Champions hari ini Dormund harus mengakui keunggulan dari PSG saat mereka harus dikalahkan dengan skor 2-0 di Parc des Princes, Kamis (12/03/20) dini hari WIB.

Les Parisiens membuka keunggulan 1-0 saat laga berjalan 27 menit. Gol yang membuat para pemain PSG bersuka cita lewat gol yang dicetak Neymar melalui sundulan kepala.

Tak lama sebelum peluit panjang berakhirnya babak pertama ditiup, PSG menambahkan keunggulan jadi 2-0. Kerja sama apik di daerah pertahanan Dortmund diakhiri dengan sontekan Juan Bernat yang tidak bisa diantisipasi Roman Burki.

Saat leg pertama Dortmund berhasil unggul tipis atas PSG, hanya meraih skor 2-1 nampaknya bukan menjadi awal untuk lolos ke babak selanjutnya.

Kemenangan tersebut dirayakan oleh para pemain dari PSG. Namun yang menjadi sorotan dalam merayakan kemenangan tersebut adalah aksi Mbappe yang nampak mengejek Haaland.

Terlihat jelas ketika usai pertandingan, para pemain dan official mulai berjajar untuk foto bersama dengan pose menirukan gaya Erling Haaland.

Tidak hanya itu saja, setelah berada di ruang ganti, Mbappe dan kawan-kawannya juga melakukan hal yang serupa. Gaya dengan duduk bersila selayaknya orang bertapa, Mbappe dan rekannya menirukan gaya dari pemain muda Dortmund tersebut.

Diyakini oleh banyak media, bahwa seleberasi untuk merayakan kemenangan ini adalah bentuk sindiran kepada Erling Haaland, atas kemenangan PSG pada leg kedua Liga Champions melawan Dortmund.

Dengan kemenangan ini, PSG berhasil lolos ke babak selanjutnya Liga Champions 2020. Bersamaan dengan Atletico Madrid yang lolos setelah mengalahkan Liverpool.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%