Liga Indonesia

Santai! Mario Gomez Pimpin Pemain Arema FC Sambil Seruput Kopi

Jumat, 13 Maret 2020 20:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Mario Gomez memimpin official training Arema FC sambil menyeruput kopi. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Mario Gomez memimpin official training Arema FC sambil menyeruput kopi.

INDOSPORT.COM – Pelatih Arema FC Roberto Carlos Mario Gomez memiliki cara tersendiri untuk menikmati waktu kerjanya dalam memimpin timnya melakukan latihan.

Salah satu yang dilakukan pelatih asal Argentina ini adalah memimpin para pemain Singo Edan melakukan latihan dengan menyeruput kopi panas di atas lapangan.

Terbaru, Mario Gomez terlihat menyeruput kopi yang dibuatkan salah satu asistennya jelang official training Arema FC sebelum menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (13/03/20) pagi.

Mantan pelatih Persib Bandung ini nampak sangat menikmati kopi hangatnya sambil memantau anak asuhnya melakukan warming up.

Setelah kopi yang ia minum habis, Mario Gomez kembali mengamati anak asuhnya dalam berlatih hingga selesai dan melakukan jumpa pers sebelum pertandingan sesuai kewajibannya sebagai pelatih kepala.

Mario Gomez sendiri memiliki target mampu membawa Arema FC menang atas PSIS selaku tim tuan rumah. Walaupun mengakui Laskar Mahesa Jenar sulit untuk ditaklukkan, ia tetap optimis bisa membawa Singo Edan bangkit usai di partai sebelumnya kalah dari Persib Bandung.

Pelatih berusia 63 tahun ini sebelumnya belum pernah membawa timnya memenangkan laga di Stadion Moch Soebroto saat menghadapi PSIS.

Di Liga 1 2018, Mario Gomez yang saat itu mengarsiteki Persib Bandung harus mengakui keunggulan PSIS dengan skor 3-0. Sementara musim lalu saat menangani Borneo FC, tim yang ia besut hanya bermain imbang 2-2 dengan Laskar Mahesa Jenar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%