Liga Indonesia

Debut Starter, Momen Istimewa Bek Arema FC Hadapi Klub Masa Remajanya

Sabtu, 14 Maret 2020 08:45 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Bek sayap Arema FC, Taufik Hidayat, mengaku sangat menantikan momen bersua PSIS Semarang setelah dipastikan mencatat debut starter dalam lanjutan Liga 1 2020. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Bek sayap Arema FC, Taufik Hidayat, mengaku sangat menantikan momen bersua PSIS Semarang setelah dipastikan mencatat debut starter dalam lanjutan Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Bek sayap Arema FC, Taufik Hidayat, mengaku sangat menantikan momen bersua PSIS Semarang setelah dipastikan mencatat debut starter dalam lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (14/3/20).

Kepastian debut didapatkan begitu Taufik turut mendampingi Mario Gomez dalam konferensi pers pra-laga. Mantan bek PSM Makassar itu akan menggantikan Syaiful Indra Cahya yang diparkir akibat blunder yang berujung kekalahan 1-2 saat menjamu Persib Bandung pekan lalu.

"Tentu saja kembali ke Semarang menghadapi PSIS menjadi pertandingan yang sangat saya nantikan," tutur Taufik Hidayat, Jumat (13/3/20).

Yang menjadi spesial adalah masa lalunya sebagai bagian dari PSIS Semarang. Masa remaja dijalani Taufik dengan membela Laskar Mahesa Jenar periode 2014-2017.

"PSIS setelah kembali Liga 1 tampak semakin kuat. Manajemen juga bagus dalam dua tahun terakhir ini. Mereka juga didukung penuh suporter dari Semarang," kata dia.

"Tapi, kami di Arema FC sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk mencuri poin di Stadion Moch. Soebroto," sambung pemain kelahiran Demak, Jawa Tengah, tersebut.

Meski akan mencatat debut di Arema FC, bertemu PSIS Semarang bukan kali pertama bagi Taufik Hidayat. Setelah pindah dari Bali United, dia sudah menghadapi mantan klubnya itu di Liga 1 musim lalu saat PSM Makassar takluk 0-1 di Magelang, 27 November 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%