Pesan Romantis WAGs Arema FC untuk Hendro Siswanto yang Baru Bertambah Usia

Jumat, 13 Maret 2020 15:37 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Kapten Arema FC, Hendro Siswanto mendapat pesan romantis dari sang istri tercinta saat dirinya tengah merayakan ulang tahun ke-30 tahun. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Kapten Arema FC, Hendro Siswanto mendapat pesan romantis dari sang istri tercinta saat dirinya tengah merayakan ulang tahun ke-30 tahun.

INDOSPORT.COM - Kapten Arema FC, Hendro Siswanto mendapat pesan romantis dari sang istri tercinta saat dirinya tengah merayakan ulang tahun ke-30 tahun.

Ulang tahun Hendro Siswanto itu diperingati pada Kamis, (12/03/20). Melalui media sosial Instagram, istri Hendro yang bernama Adirsti Dyah langsung menuliskan pesan romantis.

"Selamat ulang tahun seperempat hidupku @hendro12siswanto (kok seperempat? iya dibagi sama Biru dan Bumi). Selamat bertambah usia bapak, semoga bapak senantiasa di lindungi Allah SWT, sehat sehat sehat," tulis Adirsti.

"Terus berusaha menjadi orang yang baik, mudah bersyukur. Semangat mengemban tugas baru sebagai pemimpin Biru dan Bumi. Bismillah semoga tahun 2020 adalah awal tahun kehidupan yang lebih baik dari tahun sebelumnya."

"Kiss love and gaul, muah. (baru sempet ngucapin, nunggu biru bumi tidur dulu baru bisa ngerangkai kata)," pungkasnya.

Hari-hari Hendro Siswanto dan Adirsti Dyah semakin berwarna setelah mereka dikaruniai sepasang anak kembar bernama Biru dan Bumi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 👑 adirsti dyah (@adirstidyah) on

Keluarga adalah sumber semangat bagi Hendro Siswanto saat berlaga bersama Arema FC. Sabtu (14/03/20), Arema FC akan segera berhadapan dengan PSIS Semarang di laga pekan ke-3 Liga 1 2020. 

Jika berhasil meraih tiga poin dalam laga tersebut, maka itu akan menjadi kado yang indah bagi ulang tahun Hendro Siswanto.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%