Bola Internasional

MLS Ditunda Jelang Laga Penting Inter Miami, Beckham Buka Suara

Sabtu, 14 Maret 2020 11:01 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© joe.co.uk
David Beckham buka suara soal penundaan MLS jelang pertandingan penting Inter Miami. Copyright: © joe.co.uk
David Beckham buka suara soal penundaan MLS jelang pertandingan penting Inter Miami.

INDOSPORT.COM - Bos Inter Miami, David Beckham, buka suara terkait penundaan Major League Soccer (MLS) jelang laga penting yang akan dijalani timnya.

MLS mengambil sikap tegas pada Kamis (12/03/20) untuk menunda pertandingan selama 30 hari ke depan akibat virus Corona. Padahal, MLS baru menyelesaikan pekan kedua.

Para klub peserta MLS sepakat untuk menangguhkan kompetisi berdasarkan imbauan dari Centers for Disease Control and Prevention (CDC), Public Health Agency of Canada (PHAC).

Melihat situasi tersebut, David Beckham ikut buka suara. Melalui akun Instagram-nya, Beckham mengatakan saat ini kita sedang diingatkan hal yang benar-benar penting dalam hidup, yakni kesehatan.

Jadi, Beckham pun mendukung MLS untuk menangguhkan pertandingan sementara waktu. Legenda Manchester United itu juga menegaskan bahwa kita semua harus mendengarkan saran dari ahlinya.

"Jaga diri kalian dan keluarga kalian baik-baik," demikian kata Beckham di akhir kalimatnya sambil mengunggah gambar lapangan sepak bola yang tengah kosong.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

Padahal, laga pekan ke-3 sendiri adalah pertandingan penting bagi klub milik Beckhan, Inter Miami. Pasalnya di laga pekan ketiga ini, Inter Miami akan melakukan debut sebagai tuan rumah di MLS.

Mereka akan menjamu mantan tim yang pernah dibela oleh David Beckham, LA Galaxy, pada pekan ke-3 MLS di Miami Freedom Park.