Liga Indonesia

Liburkan Tim, Manajemen Minta Pemain Persija Tidak Keluar Rumah

Minggu, 15 Maret 2020 15:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Bambang Pamungkas (Bepe) ditunjuk sebagai manajer Persija Jakarta. Copyright: © Petrus Manus Da'Yerimon/INDOSPORT
Bambang Pamungkas (Bepe) ditunjuk sebagai manajer Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM Persija Jakarta mengambil kebijakan terkait keputusan PSSI dan LIB yang menghentikan sementara seluruh kegiatan sepak bola Indonesia. Tim berjuluk Macan Kemayoran akan meliburkan tim selama satu Minggu ke depan.

Keputusan ini diambil oleh seluruh manajemen Persija. Melalui manajer tim, Bambang Pamungkas meminta seluruh pemain Persija beristirahat di rumah guna menghindari penyebaran virus korona yang semakin meresahkan.

“Persija Jakarta akan meliburkan segala kegiatan yang berkaitan dengan tim selama seminggu ke depan. Saat ini seluruh anggota tim diimbau untuk beristirahat di rumah," ucap Bambang.

Tak hanya meminta pemain Persija Jakarta untuk beristirahat di rumah, pria yang kerap disapa Bepe ini untuk tidak keluar ke tempat area publik. 

"Pemain Persija juga tidak melakukan kegiatan di area publik jika benar-benar tidak perlu,” jelasnya.

Memang sebelumnya PSSI dan LIB selaku operator mengambil langkah menghentikan kegiatan sepak bola. Hal ini setelah berkordinasi dengan Menpora Zainudin Amali terkait semakin maraknya penyebaran virus Corona. PSSI dan LIB menghentikan kegiatan sepak bola selama dua pekan lamanya.