Liga Italia

Kiper AC Milan Beberkan Kegiatannya Saat Serie A Italia Ditunda

Senin, 16 Maret 2020 18:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Kiper pinjaman AC Milan dari Bournemouth, Asmir Begovic. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Kiper pinjaman AC Milan dari Bournemouth, Asmir Begovic.

INDOSPORT.COM - Kiper pinjaman AC Milan, Asmir Begovic membeberkan kesibukannya di tengah berhentinya kompetisi Serie A Italia akibat pandemi virus Corona.

Ditundanya Serie A Italia karena virus Corona membuat AC Milan tak mau mengambil risiko besar. Pihak Rossoneri juga meliburkan jadwal sesi latihan.

Asmir Begovic kemudian mengungkapkan bahwa sangat aneh tidak bisa berlatih. Meski begitu ia mengaku untuk mencoba kegiatan lain karena kompetisi sedang ditunda.

"Sangat aneh untuk tidak bisa berlatih. Anda mencoba melakukan hal-hal lain, tapi hanaya ada Netflix yang dapat Anda tonton," ucap Begoovic dikutip dari Football Italia.

"Saya masih mencoba untuk melakukan kesibukan lain, saya telah mencoba untuk merekam beberapa podcast. Membuat saya terus berdetak agar performa tidak menurun dan dengan sabar menunggu situasi normal," ucapnya.

Lebih lanjut, Begovic berharap bahwa situasi yang terjadi saat ini akan segera membaik. Menurutnya, sepak bola adalah sumber kegembiraan banyak orang, apalagi dalam situasi seperti ini.

Sementara itu, meski saat ini di Serie A Italia sudah ada tujuh pemain yang dinyatakan positif Corona. Beruntung di skuat AC Milan tak ada pemain yang dinyatakan positif Corona.