Bursa Transfer

Tampil Melempem di Liverpool, Dejan Lovren Justru Dilirik Calon Juara Serie A Liga Italia

Senin, 16 Maret 2020 13:13 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Tampil Melempem di Liverpool, Dejan Lovren Justru Dilirik Calon Juara Serie A Copyright: © John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Tampil Melempem di Liverpool, Dejan Lovren Justru Dilirik Calon Juara Serie A

INDOSPORT.COM - Pemain Liverpool, Dejan Lovren dikabarkan menjadi incaran salah satu calon juara Serie A Liga Italia, Lazio meski penampilannya dianggap buruk di The Reds. 

Lazio sedang dalam performa terbaiknya. Biancoceleste kini berada di posisi runner-up ajang Serie A Italia dengan mengantongi 62 poin, selisih 1 angka dari Juventus sang pemuncak klasemen.

Dilansir dari Football Italia, Lazio pun dikabarkan ingin menambah kekuatan dengan menjadikan bek Liverpool Dejan Lovren sebagai incarannya di musim panas mendatang. 

Sang pemain diharapkan mampu menambah pengalaman dalam tim, mengingat dirinya pernah tampil di final Piala Dunia 2018 bersama Kroasia dan menjuarai Liga Champions musim 2018/19 bersama Liverpool.

Kontrak Lovren dengan Liverpool akan berakhir tahun depan, sementara negosiasi terkait perpanjangan kontrak dikabarkan gagal. Disamping itu, pemain berusia 30 tahun tersebut akhi-akhir ini menunjukkan performa minor dan bahkan harus menepi karena badai cedera. 

Menurut catatan Transfermarkt, Dejan Lovren baru mencetak 1 gol dan membuat 1 assist dalam 14 pertandingan yang ia mainkan untuk Liverpool.

Sang pemain bahkan mendapat kritikan pedas lantaran dianggap sebagai momok kekalahan pertama The Reds di Liga Inggris musim ini saat bertanding melawan Watford. 

Kendati demikian, Lazio tetap bakal menempuh rintangan apabila ingin mendapat jasa sang pemain. Sederet klub besar seperti AC Milan, Tottenham Hotspur, Lyon, dan Arsenal juga meminati mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut.