Liga Italia

Terkuak Alasan Rangnick Tolak Pinangan AC Milan

Senin, 16 Maret 2020 18:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Dengan Keahliannya, bukan tidak mungkin jika Ralf Rangnick memunculkan The Next Paolo Maldini hingga Andriy Shevchenko baru di kubu AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Dengan Keahliannya, bukan tidak mungkin jika Ralf Rangnick memunculkan The Next Paolo Maldini hingga Andriy Shevchenko baru di kubu AC Milan.

INDOSPORT.COM - Ralf Rangnick diwartakan telah menolak pinangan Ivan Gazidis untuk melatih dan menjadi direktur teknik AC Milan karena tak diberikan jaminan penuh.

AC Milan dan Ralf Rangnick telah menjalin komunikasi sejak Desember 2019 lalu. Akan tetapi, keputusan AC Milan yang diambil sepihak oleh Ivan Gazidis menimbulkan perseteruan di internal klub.

Seperti yang diketahui, keinginan Ivan Gazidis yang ingin menggantikan Stefano Pioli dengan Rangnick ditentang oleh Zvonimir Boban dan Paolo Maldini.

Akan tetapi, Gazidis tak menghiraukannya. Bahkan pihak Rossoneri malah mencopot Zvonimir Boban dari jabatannya karena tak menyetujui wacana Gazidis.

Meski begitu, kini situasinya seperti terbalik 180 derajat karena Ralf Rangnick dilaporkan sudah tak antusias dengan tawaran yang diajukan AC Milan.

Dilansir dari Calciomercato, hal itu karena AC Milan tidak siap untuk memberikan Rangnick dana yang terbatas dan kebebasannya untuk melakukan revolusi teknis.

Tanpa jaminan tersebut, Rangnick tak mau ambil risiko dan kemungkinan ia akan bergabung ke AC Milan sangat kecil. Hal tersebut membuat Gazidis berada di situasi sulit karena sudah terlanjut percaya bahwa Rangnick akan menerima tawarannya.