Liga Indonesia

Garansi Negatif Virus Corona, Persib Bakal Kembali Gelar Latihan Rutin

Selasa, 17 Maret 2020 22:15 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo klub Liga 1, Persib Bandung. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo klub Liga 1, Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Para pemain, staf, dan pelatih Persib Bandung baru saja dinyatakan negatif virus corona selepas menjalani tes kesehatan pada Senin (16/3/20).

Setelah dinyatakan tak ada yang terjangkit wabah virus corona, skuat Persib bakal kembali menjalani sesi latihan seperti biasa.

Namun, para pemain Persib Bandung kabarnya akan diistirahatkan dulu selama dua hari per Selasa (17/3/20). Setelah itu, barulah tim akan kembali berlatih secara normal pada Kamis (19/3/20).

Dalam istirahat dua hari tersebut, pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, telah menghimbau kepada seluruh pemain supaya tetap menjaga kebugaran.

"Pastinya pemain diberikan menu latihan sendiri dan diimbau untuk menjaga kesehatan, sementara kami merencanakan untuk latihan kembali hari Kamis. Kalau ada informasi terkini akan diberitahu," kata Yaya dilansir dari laman resmi Persib.

Meski kompetisi diliburkan hingga April 2020 mendatang, manajemen Persib tidak ingin para pemainnya kehilangan kebugaran.

Apalagi, Maung Bandung yang sudah menyapu bersih tiga laga di Liga 1 2020 mematok target menjuarai Liga 1 2020. Mereka kini kokoh sebagai pemuncak klasemen sementara dengan perolehan sembilan poin dari tiga pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%