Bursa Transfer

Perkuat Lini Tengah, AS Roma Lirik 2 Wonderkid Potensial

Rabu, 18 Maret 2020 18:12 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Klub Serie A Liga Italia, AS Roma, kabarnya membidik dua gelandang muda potensial untuk memperkuat lini tengah mereka. Copyright: © INDOSPORT
Klub Serie A Liga Italia, AS Roma, kabarnya membidik dua gelandang muda potensial untuk memperkuat lini tengah mereka.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, AS Roma, melirik dua gelandang muda potensial untuk memperkuat lini tengah mereka.

Dilansir dari Calciomercato, AS Roma kini tengah mengincar gelandang muda berusia 17 tahun dari Ajax Amsterdam, yakni Ryan Gravenberch.

Satu nama lainnya yang menjadi incaran tim berjuluk Serigala Ibu Kota adalah gelandang Italia yang memiliki kontrak bersama Sassuolo, Davide Frattesi.

Saat ini, Frattesi sendiri sedang dipinjamkan Sassuolo ke klub Serie B Italia, yakni Empoli. Bersama Empoli, Frattesi mendapatkan banyak menit bermain.

Pemain kelahiran Roma tersebut sudah tampil dalam 27 pertandingan di Serie B Italia bersama Empoli. Ia telah menyumbang lima gol dan dua assist.

Di sisi lain, Ryan Gravenberch juga memiliki perkembangan yang apik bersama Ajax. Meski baru berusia 17 tahun, ia sudah mendapatkan sembilan kesempatan bermain di Eredivisie Belanda dengan membukukan dua gol serta satu assist.

Sementara itu, niat AS Roma untuk mendatangkan dua gelandang muda potensial tersebut pada bursa transfer pemain demi memperkuat lini tengah mereka dan memperbaiki sistem regenerasi dalam tim.