Liga Italia

Hindari Virus Corona, Ronaldo Jadi Korban Gempa di Portugal

Kamis, 19 Maret 2020 00:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© DeFodi Images/GettyImages
Cristiano Ronaldo menjadi korban gempa di tengah masa kepulangan ke kampung halamannya, Madeira, Portugal, demi menghindari pandemi virus corona. Copyright: © DeFodi Images/GettyImages
Cristiano Ronaldo menjadi korban gempa di tengah masa kepulangan ke kampung halamannya, Madeira, Portugal, demi menghindari pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo malah menjadi korban gempa di tengah masa kepulangan ke kampung halamannya, Madeira, Portugal, demi menghindari pandemi virus corona. 

Dilansir dari laman The Sun, gucangan gempa bumi terjadi di kawasan Madeira dalam sepekan terakhir. Gempa pertama berkekuatan 5,2 SR, sementara yang kedua berkekuatan 3,8 SR. 

Gempa kedua terjadi di kedalaman 10 km dengan pusat gempa di pantai selatan Madeira. Guncangan tersebut diyakini menjadi yang pertama kali selama 12 tahun terakhir. 

Beruntung tidak ada korban jiwa pada bencana alam tersebbut, meski puing-puing yang ambruk tampak menutupi jalan. 

Di antara ribuan penduduk, terdapat Cristiano Ronaldo, yang tengah mengisolasi diri di kampung halamannya. 

Ronaldo sejatinya berada di Madeira dengan tujuan menjenguk ibundanya yang baru-baru ini divonis menderita stroke. Namun, setelah Daniele Rugani dinyatakan tertular virus corona, Ronaldo dilarang pulang ke Turin. 

Ronaldo dan Rugini sempat bertemu di ruang ganti saat Juventus sukses menekuk Inter Milan, di lanjutan Serie A Italia 2019/20, Senin (09/03/20)

Dalam unggahan yang dibagikan Miralem Pjanic di Instagramnya, Ronaldo dan skuat Juventus lainnya bahkan sempat berfoto dengan Daniele Rugini.