Liga Italia

Ingin Main Bareng Ronaldo, Inter Milan Bakal Ditinggal 1 Bintangnya?

Kamis, 19 Maret 2020 09:36 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Tertarik bermain bersama Ronaldio, Milan Skriniar ingin tinggalkan Inter Milan? Copyright: © GettyImages
Tertarik bermain bersama Ronaldio, Milan Skriniar ingin tinggalkan Inter Milan?

INDOSPORT.COM - Milan Skriniar selaku bek raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, menyatakan diri tertarik untuk bermain bersama Ronaldo. Apakah dirinya ingin segera hengkang?

Kenyataannya Skriniar mengungkapkan jika Ronaldo Il Fenomeno alias Ronaldo Nazario merupakan pemain yang paling ingin dia ajak untuk bermain kala masih berseragam Inter Milan. Alasannya karena eks bintang Brasil tersebut merupakan pemain favoritnya semasa kecil.

Setelah pergantian generasi, Skriniar pun menyanjung tinggi beberapa pemain bintang ternama seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Dirinya pun menambahkan jika Zlatan Ibrahimovic selaku bomber AC Milan merupakan lawan yang sulit.

"Ronaldo Il Fenomeno merupakan pemain yang ingin saya ajak bermain bersama ketika masih anak-anak dan sekarang banyak pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang terbaik di dunia. Kylian Mbappe dan Zlatan Ibrahimovic juga sulit," ucap Skriniar dilansir Football Italia.

Skriniar yang berposisi sebagai pemain bertahan juga mengungkapkan siapa bek terbaik di dunia yang menjadi panutannya selama di Nerazzurri. Baginya Sergio Ramos dari Real Madrid pemimpin, dan mengapresiasi Virgil van Dijk di Liverpool.

"Bek terbaik sedunia bagi saya ialah Sergio Ramos yang seorang pemimpin sejati. Lalu ada Virgil van Dijk yang sudah melakukan hasil bagus dua tiga tahun terakhir, plus Kalidou Koulibaly, meskipun terkadang dia tidak tampil terbaik," tutupnya.

Skriniar sendiri dikenal sebagai salah satu bek mumpuni di Inter Milan karena memiliki keunggulan tackle yang kuat dengan clearance yang cepat. Dirinya juga tak kalah dari Ramos dan van Dijk karena bisa berada pada posisi rangkap sebagai gelandang bertahan.

Sayang impian Skriniar untuk bisa bermain bersama Ronaldo tak mampu tercapai meskipun sangat ingin diwujudkannya. Sang bek berusia 25 tahun ini tercatat baru gabung Inter Milan 2017 silam, dimana Ronaldo sudah putuskan gantung sepatu enam tahun sebelumnya.