Liga Indonesia

Liga 1 Diliburkan karena Corona, Abduh Lestaluhu Bersantai dengan Keluarga

Kamis, 19 Maret 2020 18:36 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/Indosport.com
Penggawa Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu memanfaatkan waktu senggang karena kompetisi Liga 1 2020 diliburkan sementara dengan berkumpul bersama keluarga. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Penggawa Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu memanfaatkan waktu senggang karena kompetisi Liga 1 2020 diliburkan sementara dengan berkumpul bersama keluarga.

INDOSPORT.COM - Penggawa Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu memanfaatkan waktu senggang karena kompetisi Liga 1 2020 diliburkan sementara dengan berkumpul bersama keluarga. Dia juga tetap menjaga kebugaran dengan berlatih sendiri.

Roda sepak bola Indonesia memang berhenti sejenak. Hal ini tak lepas dari mewabahnya penyebaran virus corona di Indonesia.

PSSI dan PT LIB selaku operator kompetisi menghentikan kompetisi selama dua pekan. Hal ini pun membuat pesepakbola asal klub Liga 1 tak lagi padat aktivitas.

Menyikapi hal ini penggawa Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu memanfaatkan waktu dengan berkumpul dengan keluarga. Terlebih memang dia tidak bisa kemana-mana karena imbauan pemerintah yang melarang keluar rumah.

"Aktivitas liburan kali ini lebih banyak di rumah bersama keluarga. Karena kita semua tahu kondisi saat ini seperti apa di luar sana," ucap Abduh.

"Ya, tapi di libur ini saya tetap tak mau berleha-leha. Saya tetap latihan di rumah untuk tetap menjaga kondisi agar tidak drop," pungkasnya.

Pesepakbola yang juga anggota TNI tersebuti tetap berkomitmen menjaga kebugaran fisiknya. Ya, Abduh ingin saat kembali ke skuat Tira-Persikabo nanti, kebugarannya tidak kendor alias tetap dalam kondisi fit untuk melakoni pertandingan Liga 1 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%