Bola Internasional

Tanggapan Bintang Bayern Munchen Usai Dirinya Dipermalukan Lionel Messi

Kamis, 19 Maret 2020 15:10 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Bintang Bayern Munchen, Jerome Boateng, memberi tanggapan di media sosial usai pengikutnya mengenang aksi dirinya dipermalukan Lionel Messi Copyright: © Getty Images
Bintang Bayern Munchen, Jerome Boateng, memberi tanggapan di media sosial usai pengikutnya mengenang aksi dirinya dipermalukan Lionel Messi

INDOSPORT.COM - Bintang Bayern Munchen, Jerome Boateng, memberikan candaan terkait momen di mana dirinya dipermalukan megabintang Barcelona, Lionel Messi, saat berhadapan di Liga Champions.

Sebelumnya, pecinta sepak bola tentu masih ingat dengan duel Messi dan Boateng di Liga Champions. Saat itu pemain berpaspor Jerman tersebut dibuat malu karena gagal menjaga La Pulga yang mendribbel bola.

Kejadian memalukan tersebut pun kembali diulas saat Jerome Boateng mengadakan sesi tanya jawab di akun Twitternya. Bintang Bayern Munchen ini ditanya oleh salah satu akun apa yang dipikirkannya ketika Lionel Messi berhasil mempermalukannya.

Dengan simpel pemain berusia 31 tahun tersebut menjawab bahwa ia akan senang jika melihat salah satu pengikutnya di Twitter mencoba menghadang Messi dengan tambahan emoji tertawa.

Bukan tanpa alasan Boateng berkicau seperti itu. Baginya mencoba menghadang Messi adalah pekerjaan sulit. Hal tersebut pun diakuinya dengan menyebut megabintang Barcelona ini sebagai salah satu pemain yang masuk dalam tim yang ia buat.

Kejadian tersebut terjadi pada eg pertama semifinal Liga Champions pada tahun 2015. Messi yang menggiring bola ke jantung pertahanan Munchen memperdaya Boateng sehingga terjatuh dan mencetak gol.

Kejadian memalukan tersebut masih diingat betul oleh Jerome Boateng. Ia pun mengaku masih tertawa sendiri jika mengenang kebodohannya yang terpeleset saat hendak menghadang Lionel Messi.