Bola Internasional

Rayakan Ulang Tahun di Penjara, Ronaldinho Bakal Kedatangan Sosok Misterius

Kamis, 19 Maret 2020 17:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sportbible
Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho, yang sebentar lagi akan merayakan ulang tahun, akan kedatangan sosok misterius di penjara Paraguay. Copyright: © Sportbible
Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho, yang sebentar lagi akan merayakan ulang tahun, akan kedatangan sosok misterius di penjara Paraguay.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Brasil, Ronaldinho, akan merayakan ulang tahunnya ke-40 di penjara Paraguay pada Sabtu (21/03/20) mendatang.

Sudah dua minggu Ronaldinho terjebak di balik jeruji besi karena tersandung kasus penggunaan paspor palsu. Namun kehidupan Ronaldinho di penjara cukup istimewa.

Eks bintang Barcelona dan AC Milan itu diperlakukan bak seorang raja karena seluruh penghuni lapas sangat gembira dengan kehadirannya.

Bahkan Ronaldinho sempat mengikuti turnamen futsal di penjara dan membawa timnya menang 11-2 di partai final. Pada ulang tahunnya ke-40 pada Sabtu besok, Ronaldinho diketahui juga bakal kedatangan tamu spesial.

Dilansir dari Sportbuzz, ada seorang wanita misterius yang belum diketahui identitasnya bakal membuat kejutan untuk Ronaldinho.

"Menurut informasi yang diberikan oleh Portal Extra, beberapa teman mantan pemain itu mengorganisir perjalanan untuk mengunjungi bintang Brasil di Asuncion,

"Gagasan kedua gadis itu akan tiba di venue Sabtu malam ini, tanggal di mana Ronaldinho akan berusia satu tahun lagi. Sejauh identitas mereka belum terungkap," tulis Sportbuzz.

Meski begitu, Ronaldinho mendapatkan ancaman bakal mendekam sangat lama di penjara. Polisi Paraguay saat ini sedang mendalami kasus Ronaldinho yang terindikasi melakukan kejahatan lainnya.

Selain menggunakan paspor palsu, Ronaldinho juga terindikasi melakukan kejahatan pencucian uang.