Liga Champions

Disindir Main Negatif Kala Jumpa Liverpool, Bek Atletico Madrid Meradang

Jumat, 20 Maret 2020 14:41 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Julian Finney/Getty Images
Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier, geram dengan para pandit asli Inggris yang menyindir gaya bermain timnya kala menumbangkan Liverpool di Liga Champions. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Bek Atletico Madrid, Kieran Trippier, geram dengan para pandit asli Inggris yang menyindir gaya bermain timnya kala menumbangkan Liverpool di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Bintang Atletico Madrid, Kieran Trippier, membalas kritik yang dilancarkan para pengamat saat Liverpool takluk dari Los Rojiblancos di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. 

Dilansir dari Mirror, sebelumnya sejumlah pandit mengkritik gaya permainan Atletico yang dirasa memainkan sepak bola negatif dan terus-terusan bertahan sehingga terlihat tak ingin bermain sepak bola.

Kritik pedas itu pun enggan ditanggapi secara serius oleh Kieran Trippier. Menurutnya, Atletico Madrid telah melakukan hal yang benar sehingga mampu mempecundangi Liverpool di Anfield.

"Orang-orang berpikir kami bermain bertahan tapi saya pikir kami terbawa suasana saat pertandingan melawan Liverpool. Jika Anda pergi ke Anfield dan bermain menyerang, Anda akan kalah 6-0,

"Kamu melihat pandit-pandit memprotes karena kami bermain bertahan. Tapi apa mereka mengharapkan kami bermain menyerang melawan Liverpool yang bermain seperti saat ini? Anda harus pergi ke Anfield dengan rencana dan kami melakukannya," ujar Trippier.

Memang pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 tersebut Liverpool mampu tampil mendominasi. Namun Atletico lebih efektif dan mampu meraih kemenangan di Anfield.

Di laga tersebut, Liverpool sempat unggu 1-0 sehingga pertandingan berlajut ke babak tambahan. Namun Atletico Madrid berhasil memanfaatkan setiap peluang yang ada dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-2.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%