Liga Inggris

Eric Cantona Segera Kembali ke Manchester United

Jumat, 20 Maret 2020 12:32 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Eric Cantona, menjadi salah satu mantan pemain yang dilaporkan akan kembali ke Old Trafford guna mengisi pos penting di klub berjuluk The Red Devils tersebut..

Melansir dari Daily Mail, para petinggi Man United tengah menimbang figur Cantona sebagai salah satu figur yang pantas untuk mengisi pos sebagai ambassador klub. Hal ini lantaran rekam jejaknya di kalangan fans The Red Devils.

Eric Cantona nantinya akan bergabung bersama legenda Manchester United lainnya seperti Bryan Robson dan Denis Irwin yang juga bekerja untuk klub berjuluk Setan Merah tersebut terlebih dahulu.

Kembalinya Cantona dan penunjukkannya sebagai ambassador klub menjadi salah satu langkah Man United untuk meningkatkan daya tarik. Kharisma pria asal Prancis tersebut dirasa pas untuk mengisi pos ini.

Kembalinya Cantona tentu menjadi parade kepulangan legenda Man United ke klub lamanya. Sebelumnya Ole Gunnar Solskjaer menjadi legenda pertama yang kembali ke Old Trafford.

Tentu keputusan yang diambil klub melanjutkan tradisi mereka untuk merekrut legenda Man United yang pernah berjasa. Sejauh ini hal tersebut telah dibuktikan dengan beberapa legenda yang masuk ke jajaran direksi maupun jajaran kepelatihan.

Nama Eric Cantona sendiri begitu populer di kalangan fans Manchester United. Bahkan untuk pecinta sepak bola, pria asal Prancis ini juga terkenal dengan tendangan kungfu-nya ke penonton sehingga dirinya mendapat larangan bermain selama delapan bulan.