Liga Indonesia

Liga 1 2020: Tiba di Persela, Marquinhos Langsung Jalani Sejumlah Tes

Jumat, 20 Maret 2020 06:28 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 2020, Persela Lamongan, kedatangan satu pemain asing barunya yakni Marquinhos.

Usai tiba di Indonesia pemain asal Brasil itu langsung menjalani serangkaian tes. Kabar itu disampaikan langsung oleh pelatih Laskar Joko Tingkir, Nilmaizar.

"Jumat (19/03/20) tadi pukul 07.00 WIB, Marquinhos datang. Dia langsung cek kesehatan dan fisik, tidak ada masalah," kata pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu.

Tapi, sayangnya disinggung soal hasil tes yang baru saja dilakukan mantan pemain Badak Lampung itu. Nilmaizar belum banyak tahu.

"Mungkin nanti malam saya akan tanya kepada manajemen," ungkapnya.

Meskipun belum mengetahui kondisi fisik Marquinhos, Nilmaizar tampaknya cukup senang dengan tibanya pemain tersebut. Pasalnya, harapan besar terbuka lebar untuk memperbaiki performa Persela.

Nah, setibanya di Indonesia. Marquinhos meminta izin tidak ikut berlatih bersama pemain Persela Lamongan yang lain untuk beberapa hari lantaran faktor kelelahan.

"Dia minta waktu 3 hari untuk rekondisi dulu. Karena perjalanan sangat jauh 24 jam dan pindah-pindah tempat," tutupnya.

Marquinhos merupakan salah satu pemain baru Persela yang menggantikan dua pemain asing terdahulu. Ya, Shunsuke Nakamura dan Jasmin Mecinovic harus dicoret karena tim pelatih melihat kemampuan keduanya kurang maksimal.