Liga Italia

Tengah Dalami Bahasa Inggris, Bintang AC Milan Berlabuh ke Chelsea?

Jumat, 20 Maret 2020 11:25 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© Claudio Villa/Getty Images
Bintang AC Milan, Gianluigi Donnarumma, dirumorkan berlabuh ke Chelsea setelah kedapatan tengah mendalami bahasa Inggris dengan mengikuti les. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Bintang AC Milan, Gianluigi Donnarumma, dirumorkan berlabuh ke Chelsea setelah kedapatan tengah mendalami bahasa Inggris dengan mengikuti les.

INDOSPORT.COM - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, dilaporkan tengah mendalami bahasa Inggris sehingga kian menguatkan rumor kepindahannya ke tanah Britania Raya.

Melansir dari laman NBC Sports, pemain berusia 21 tahun ini tengah bimbang akan masa depannya. Kontraknya yang tersisa setahun lagi serta belum adanya pembicaraan kontrak anyar membuat dirinya bersiap-siap angkat kaki.

Dan Liga Inggris menjadi tujuan dari Gianluigi Donnarumma untuk melanjutkan kariernya pasca bermain bagi AC Milan. Bahkan untuk mewujudkan langkahnya, pemain asli Italia ini rela mengikuti les bahasa Inggris.

Beberapa klub Liga Inggris pun mulai siaga, namun yang paling santer meminati jasa Donnarumma adalah Chelsea. The Blues memang tengah dihadapkan pada masalah pelik di posisi kiper.

Disebutkan Chelsea bahkan siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong Donnarumma. Mahar senilai 55 juta euro (sekitar Rp951 miliar) siap dikeluarkan agar AC Milan tergoda untuk melepasnya.

Saat ini, Donnarumma sendiri tengah menjalani proses pemulihan cedera engkel. Belum dipastikan kapan ia kembali merumput, mengingat kompetisi saat ini juga tengah diliburkan.

Satu hal yang pasti, AC Milan harus siaga dan berusaha keras memperpanjang kontrak Gianluigi Donnarumma jika tak ingin kehilangan kiper yang telah bermain di tim utama sejak usia 16 tahun itu ke klub lain.