Liga Inggris

Ini Alasan Legenda Man United Pilih Grealish daripada Maddison

Rabu, 25 Maret 2020 18:23 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand menyatakan jika dirinya lebih memilih Jack Grealish daripada James Maddison. Copyright: © getty images
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand menyatakan jika dirinya lebih memilih Jack Grealish daripada James Maddison.

INDOSPORT.COM – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand menyatakan jika dirinya lebih memilih Jack Grealish daripada James Maddison.

Dilansir dari Express, Ferdinand menyarankan jika Man United lebih baik memboyong Grealish daripada Maddison. Salah satu dari kedua bintang muda Liga Inggris tersebut dirumorkan akan bergabung bersama skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer di bursa transfer musim panas mendatang.

Grealish tampil cemerlang di Liga Inggris sepanjang musim 2019/20 ini. Meskipun Aston Villa tampil terpuruk, namun hal tersebut tidak bisa menutupi sinar gemilang yang ditunjukkan oleh Grealish.

Sementara Maddison adalah salah satu figur sentral Leicester City di musim ini. Dirinya adalah salah satu alasan kenapa The Foxes bisa tampil sangat atraktif dan menakutkan.

Meskipun Ferdinand mengakui jika dirinya adalah penggemar berat kedua bintang muda tersebut, namun melihat kondisi yang dialami oleh United musim ini dirinya lebih memilih Grealish daripada Maddison untuk didatangkan oleh Man United.

“Saya lebih memilih Grealish daripada Maddison. Grealish sepertinya lebih dari mampu untuk bisa menghadirkan kejutan-kejutan serta momen-momen magis kala United sedang buntu,” ujar Ferdinand di akun Instagram pribadinya.

Salah satu bek terbaik United tersebut menambahkan jika kedua pemain itu memiliki tipikal yang berbeda. Maddison menurutnya adalah salah satu pemain yang mampu menciptakan peluang dan memiliki umpan yang akurat.

Sedangkan Grealish, pemain yang diharapkan olehnya bisa merapat ke Old Trafford adalah Maddison versi lebih komplit. Dia bisa melakukan semua yang dilakukan oleh Maddison dengan tambahan teknik dribel yang mumpuni.