Liga Italia

Kaka Jelaskan Kondisi Brasil dan Kirim Doa untuk Maldini yang Positif Corona

Rabu, 25 Maret 2020 10:42 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter.com/Dugout
Kaka Jelaskan Kondisi Brasil dan Kirim Doa untuk Maldini yang Positif Corona Copyright: © Twitter.com/Dugout
Kaka Jelaskan Kondisi Brasil dan Kirim Doa untuk Maldini yang Positif Corona

INDOSPORT.COM - Mantan bintang AC Milan, Ricardo Kaka, memberi dukungan kepada keluarga Paolo Maldini serta menjelaskan kondisi Brasil yang mulai terseran virus Corona.

Kasus Corona di Italia kian hari semakin meningkat. Hingga hari Senin (23/3/20), sejumlah 63.927 orang positif terserang virus Covid-19 tersebut. 

Mantan pemain bintang AC Milan, Ricardo Kaka, menunjukkan simpatinya atas pandemi ini lewat fitur live di Instagramnya. Bersama penyanyi kondang, Laura Pausini, ia berbincang mengenai kondisi negrinya, Brasil, setelah virus Corona merebak. 

"Saya keluar rumah jika dirasa benar-benar perlu. Ya, kami di Sao Paulo, wajib mengisolasi diri di rumah selama 8 hari," ujarnya. 

"Beruntung, kasus corona di Brasil baru saja ditemui, artinya kami sudah bmempelajari bagaimana negara lain mengatasi pandemi ini,"

"Kami harap, pemerintah kami dapat mengambil keputusan yang tepat karena jika SDM tidak sehat otomatis ekonomi tidak akan berjalan, begitu pun sebaliknya," imbuh pria berusia 37 tahun itu. 

Selanjutnya, Kaka juga memberi dukungan kepada mantan rekan setimnya di Rossoneri, Paolo Maldini yang bersama putranya Daniel positif tertular Corona. 

"Forza Milan, forza Paolo! Beberapa hari lalu saya sempat menghubunginya, dia mengaku baik-baik saja dan sudah enakan. Daniel pun demikian, pokoknya kami selalu mendoakan kalian," kata Kaka. 

Direktur klub Serie A Liga Italia, AC Milan, Paolo Maldini sendiri, menegaskan melalui unggahan Instagramnya bahwa ia dan putranya dalam kondisi baik dan bakal sembuh dari Corona dalam kurun waktu satu minggu. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%