Bursa Transfer

Demi Lautaro Martinez, Barcelona Tawarkan 5 Pemainnya ke Inter Milan

Kamis, 26 Maret 2020 13:47 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Isman Fadil
© twitter.com/squawka
Barcelona rela menawarkan 5 pemainnya ke Inter demi mendapatkan Lautaro Martinez. Copyright: © twitter.com/squawka
Barcelona rela menawarkan 5 pemainnya ke Inter demi mendapatkan Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM – Manajemen Barcelona tampaknya semakin bertekad untuk mendatangkan penyerang andalan Inter Milan, Lautaro Martinez, musim panas nanti. Tidak tanggung-tanggung, Blaugrana bahkan rela menawarkan 5 pemainnya kepada Inter untuk mempermudah kesepakatan.

Ketertarikan Barcelona terhadap Martinez sebenarnya sudah dimulai sejak awal musim lalu. Kini, faktor usia dan cedera yang menggerogoti Luis Suarez membuat Barcelona semakin ngotot untuk mendatangkan bintang Argentina itu.

Barcelona sendiri juga tengah berupaya menyingkirkan sejumlah pemainnya untuk mengurangi beban gaji yang harus mereka bayarkan, terutama mempertimbangkan krisis ekonomi saat ini yang dipicu oleh pandemi corona yang masih terus terjadi.

Dilansir Corriere dello Sport, manajemen klub Catalan itu pun berusaha untuk membereskan dua masalah sekaligus dengan menawarkan 5 pemainnya kepada Inter sebagai bagian dari kesepakatan terkait Lautaro Martinez.

Kelima pemain yaitu Arturo Vidal, Arthur Melo, Nelson Semedo, Carles Arena, dan Jean-Clair Todibo. Ketiga pemain pertama tampil cukup sering bersama Barcelona musim ini, sementara Area dan Todibo tengah menjalani masa peminjaman di Real Betis dan Schalke.

Barcelona sebelumnya dikabarkan sudah meraih kesepakatan personal dengan Martinez. Namun, untuk mewujudkan transfer tersebut Blaugrana masih harus meraih kesepakatan juga dengan Inter Milan.

Inter awalnya bersikeras hanya mau menerima kesepakatan dengan uang tunai, dan menolak tawaran di bawah 110 juta euro (sekitar 1,9 triliun rupiah). Namun, Barcelona kini berharap kelima pemain tersebut bisa mengubah pendirian Inter.

Prlatih Inter Milan, Antonio Conte, sebenarnya sempat mengutarakan minatnya untuk mendatangkan Vidal pada Januari lalu. Kedua sosok tersebut sempat bekerja sama di Juventus dan Conte menginginkan reuni dengan mantan anak buahnya itu.

Lautaro Martinez sendiri tengah tampil gemilang bersama Inter musim ini dan menjadi andalan di lini depan dengan membentuk duet maut bersama Romelu Lukaku. Penyerang muda Argentina itu telah tampil dalam 31 pertandingan di semua kompetisi musim ini dan mencetak 16 gol, terbanyak kedua di Inter setelah Lukaku yang sudah mengumpulkan 23 gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%