Liga Indonesia

Kompetisi Liga 2 Dihentikan, Manajemen Klub PS Hizbul Wathan Liburkan Pemain

Kamis, 26 Maret 2020 21:30 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Herry Ibrahim
© Media PSHW
Pemain PS Hizbul Wathan, Juan Revi (kanan) didampingi Pelatih Kepala, Yusuf Ekodono (kiri) dan Manajer PSHW Suli Daim (tengah). Copyright: © Media PSHW
Pemain PS Hizbul Wathan, Juan Revi (kanan) didampingi Pelatih Kepala, Yusuf Ekodono (kiri) dan Manajer PSHW Suli Daim (tengah).

INDOSPORT.COM - Federasi Sepakbola Indonesia, PSSI sudah resmi menghentikan kompetisi baik itu Liga 1 dan Liga 2 musim 2020. Penghentian sementara itu sampai batas yang tidak ditentukan karena adanya pandemi virus Corona.

Sejumlah tim mematuhinya dengan meliburkan pemain dari segala bentuk aktivitas sepak bola. Salah satunya dilakukan juga oleh manajemen klub Liga 2, PS Hizbul Wathan (PSHW).

"Sejak Senin (23/03/20) latihan sudah diliburkan," tegas manajer PSHW, Suli Da'im. 

Adapun selama libur, manajemen menegaskan tidak ada karantina untuk pemainnya. Pihaknya hanya meminta agar para pemain tetap latihan dan menjaga kondisi selama di rumah.

"Pemain diminta untuk menjalani latihan individu jadi tidak ada karantina," sambungnya. 

Namun hingga saat ini belum ada kabar baru terkait PSHW kapan mereka bakal kembali menggelar latihan, karena masih menunggu keputusan resmi terkait kelanjutan kompetisi.

Sekedar untuk diketahui, PSHW sudah melakoni satu kali pertandingan yakni lawan tuan rumah Persijap Jepara. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Bumi Kartini pada Minggu (15/03/20) lalu berhasil dimenangkan tuan rumah.

Persijap berhasil menang dengan skor tipis 1-0 hasil gol dari Asri Akbar di menit ke-63. Dengan kekalahan itu, PSHW untuk sementara menempati posisi 11 Liga 2 wilayah timur.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%