Liga Inggris

1 Pemain Klub Inggris dari Brighton & Hove Albion Positif Virus Corona

Jumat, 27 Maret 2020 10:58 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Official Website Brighton and Hove Albion
Salah satu pemain Brighton and Hove Albion yang tidak disebutkan namanya positif mengidap virus corona dan menambah daftar penderita di sepak bola Inggris Copyright: © Official Website Brighton and Hove Albion
Salah satu pemain Brighton and Hove Albion yang tidak disebutkan namanya positif mengidap virus corona dan menambah daftar penderita di sepak bola Inggris

INDOSPORT.COM - Satu pemain dari klub gurem Liga Inggris, Brighton & Hove Albion, dilaporkan positif mengidap virus corona setelah menjalani tes tertutup.

Melansir dari Sky Sports, adalah sang petinggi klub, Paul Barber, yang mengkonfirmasi hal ini. Pemain yang tidak disebutkan namanya ini telah menjalani tes setelah menampakkan gejala dari virus corona ini.

"Kami memiliki tiga pemain yang dites, dan salah satunya positif corona. Kami tidak melakukan tes secara rutin, kami hanya melakukan tes kepada mereka saat mulai menunjukkan gejala," ucap Paul Barber.

Meski begitu, pihak Brighton & Hove Albion menyebutkan dari banyaknya pemain yang dites perharinya, hanya ada satu yang positif. Paul Barber dan klub pun mengambil langkah cepat sehingga sang pemain dapat cepat kembali ke kondisi terbaik.

"Tapi hanya satu yang positif menjalani tes hari ini, itu sangat disayangkan. Tapi dia kini dalam keadaan baik dan tentunya dia akan mendapat perawatan yang ia butuhkan saat ini," lanjutnya.

Positifnya salah satu pemain Brighton & Hove Albion membuat daftar pemain positif mengidap virus corona di Inggris meningkat tajam. Tak ayal, tanah Ratu Elizabeth ini pun menjadi salah satu negara dengan kasus Covid-19 terbanyak di dunia.

Untuk sepak bola di Inggris, kasus Covid-19 sendiri pertama kali menghampiri pelatih Arsenal, Mikel Arteta, setelah melakukan kontak dengan Olympiakos pada seusai laga Liga Europa 2019-2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%